Unggahan Story Adik Ayu Ting Ting Jadi Sorotan, Bahas soal Perselingkuhan dan Kesetiaan

Unggahan Story Adik Ayu Ting Ting Jadi Sorotan, Bahas soal Perselingkuhan dan Kesetiaan

Gaya Hidup | inews | Rabu, 3 Juli 2024 - 12:57
share

JAKARTA, iNews.id - Perbedaan prinsip menjadi pertimbangan Ayu Ting Ting untuk mengakhiri hubungannya dengan Muhammad Fardhana. Namun, postingan adik Ayu, Syifa justru menjadi sorotan.

Melalui Instagram Story, Syifa membahas soal perselingkuhan dan kesetiaan. Dalam unggahan itu dibahas perselingkuhan merupakan pilihan bukan karakter. 

"Pada akhirnya kesetiaan itu bukan karakter, melainkan pilihan. Kamu bisa selingkuh jika kamu mau tetapi kami bisa setia, jika kamu memilih untuk melakukannya. Enggak ada pasangan yang sempurna. Bahkan jika kamu ganti dengan yang lebih baik maka kamu akan menemukan kekurangan juga," bunyi keterangan yang diunggah ulang oleh Syifa di Instagram @syifaasyifaaa, Selasa (2/7/2024). 

Unggahan Syifa itu kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @lambe_danu. Netizen pun ramai memberikan berbagai tanggapan. Mulai dari menduga tulisan itu untuk menyindir Muhammad Fardhana.

Sekadar informasi, Ayu Ting Ting meminta putus dari sang kekasih Fardhana. Keputusan Ayu pun diterima pihak keluarga Fardhana mengingat keduanya sudah lamaran. 

"Ini keputusan bersama cuma memang Ayu yang mengajukan dan diterima dengan legowo Alhamdulillah dengan keluarganya mas Dhana diwakilkan oleh Papa," kata Ayu.

Topik Menarik