Reaksi Ayu Ting Ting Gagal Nikah 2 Kali: Gak Akan Menutup Diri!

Reaksi Ayu Ting Ting Gagal Nikah 2 Kali: Gak Akan Menutup Diri!

Gaya Hidup | inews | Rabu, 3 Juli 2024 - 08:33
share

JAKARTA, iNews.id - Hubungan asmara Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana akhirnya berujung pada perpisahan. Terlihat Ayu bersikap tegar menerima kenyataan pertunangannya kembali gagal melaju ke pelaminan.

Ayu Ting Ting mengaku mengakhiri pertunangan dengan Muhammad Fardhana dikarenakan perbedaan prinsip. Meski sudah dua kali batal menikah, Ayu Ting Ting membantah dia menutup diri dari laki-laki. 

"Oh iya dong gak boleh nutup diri, gak boleh biarkan ini menjadi cerita perjalanan dalam hidup saya gitu, ini kan sudah jalannya Allah," kata Ayu Ting Ting di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2024).

Perempuan 32 tahun ini percaya, gagalnya menikah dengan Muhammad Fardhana memang sudah jalan terbaik baginya dan juga sang putri. "Jadi ke depannya kita enggak pasti ada rencana yang lebih baik yang Allah kasih buat saya dan juga Bilqis, saya percaya itu," kata Ayu Ting Ting. 

Beruntung Ayu Ting Ting dikelilingi keluarga dan teman-teman yang memberikan dukungan penuh kepadanya. "Alhamdulillah semuanya merangkul jadi sudah bersyukur bahagia happy, alhamdulillah," tutur Ayu Ting Ting.

Sebagai informasi, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana menggelar acara lamaran pada 4 Februari 2024. Ayu memutuskan pertunangan itu sejak 22 Juni 2024, namun secara resminya pada 27 Juni 2024. 

Topik Menarik