Michael Sianipar Sebut Partai Perindo dan Demokrat Punya Visi Sama Mengakomodir Generasi Muda

Michael Sianipar Sebut Partai Perindo dan Demokrat Punya Visi Sama Mengakomodir Generasi Muda

Terkini | inews | Selasa, 2 Juli 2024 - 21:22
share

JAKARTA, iNews.id - Wakil Ketua Umum Partai Perindo, Michael Sianipar menyebut Partai Demokrat mempunyai visi yang sama mengakomodir generasi muda. Pertemuan Partai Perindo dengan Demokrat digelar di Kantor DPP Partai Demokrat, Selasa (2/7/2024).

"Jadi ada kesamaan bahwa mengakomodir dan memafasilitasi generasi muda Indonesia berikutnya," kata Michael kepada wartawan, Selasa (2/7/2024).

Michael lantas menyebut bahwa Angela Tanoesoedibjo kini menjabat sebagai Ketua Harian I DPP Partai Perindo. Hal ini tak jauh berbeda seperti di Demokrat yang dipimpin oleh Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Sosok Mas Ketum AHY dan Mbak Angela ini sosok politisi muda yang harapannya semakin banyak bisa mewarnai politik nasional," kata dia.

Apalagi, jelasnya, kini Indonesia tengah menyongsong Indonesia Emas di tahun 2045. Untuk mencapai itu maka generasi muda harus turut serta mengambil peran.

"Kita tahu menuju Indonesia Emas 2045 akan bergantung pada bonus demokrasi yang dimiliki oleh bangsa kita dan itu adalah 70 persen penduduknya adalah usia produktif, usia muda dan partai kami dari Perindo dan Demokrat ingin mengedepankan agenda pemuda Indonesia," tandasnya.

Sebelumnya, Ketua Harian DPP Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo berkunjung ke kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/7). Angela tiba untuk melakukan silaturahmi politik.

Angela didampingi Wakil Ketua Umum Partai Perindo Ferry Kurnia dan Michael Sianipar, Bendahara Umum DPP Partai Perindo Angkie Yudistia. Selain itu ada juga Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq, Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hukum dan HAM Tama S Langkun.

Topik Menarik