Viral Sopir Xenia di Sragen Acungkan Pisau ke Pengemudi Bus karena Kesal Disalip

Viral Sopir Xenia di Sragen Acungkan Pisau ke Pengemudi Bus karena Kesal Disalip

Terkini | inews | Selasa, 2 Juli 2024 - 18:49
share

SRAGEN, iNews.id – Video sopir Daihatsu Xenia mengacungkan pisau ke pengemudi bus di jalan raya, Kabupaten Sragen viral di media sosial. Tak lama setelah aksi koboinya viral, sopir Xenia tersebut ditangkap polisi.

Dalam video yang beredar, tampak sopir Daihatsu Xenia melaju di Jalan Raya Timur KM 10, Kecamatan Sambung Macan, Kabupaten Sragen, Jumat (28/7/2024) lalu. 

Sopir tersebut melajukan kendaraan ugal-ugalan dan marah setelah disalip bus. Sopir tersebut kemudian mengeluarkan senjata tajam jenis pisau dan mengacung-acungkan ke sopir bus yang menyalipnya.

Kasatreskrim Polres Sragen, AKP Wikan Sri Kadiyono mengatakan, sopir berinisial F ditangkap tiga jam setelah kejadian viral. “Saat ditangkap, pelaku mengaku dalam kondisi mabuk,” katanya, Selasa (2/7/2024).

Dari hasil pemeriksaan, kata dia, ternyata senjata tajam yang digunakan adalah pisau dapu. Pelaku F mengaku melakukan aksinya lantaran tersinggung oleh sopir bus yang menyalip agak mepet.

“Kami masih memeriksa pelaku untuk menggali motif lebih dalam lagi. Kami juga menyita barang bukti berupa pisau dapur, baju dan mobil pelaku,” ujarnya.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat Undang-Undang Darurat dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara.

Topik Menarik