Sebelum Ditangkap Polisi karena Narkoba, Epy Kusnandar Sering Bantu Istri Jualan Kolak dan Helm 

Sebelum Ditangkap Polisi karena Narkoba, Epy Kusnandar Sering Bantu Istri Jualan Kolak dan Helm 

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 10 Mei 2024 - 20:57
share

JAKARTA, iNews.id - Aktor lawas Epy Kusnandar mengejutkan banyak penggemar. Sebab, pemain sinetron ini diamankan Polres Metro Jakarta Barat karena terseret kasus narkoba.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi saat dikonfirmasi awak media membenarkan adanya penangkapan Epy Kusnandar. "Iya benar, yang bersangkutan sudah kita amankan terkait penyalahgunaan narkoba" ujar Syahduddi saat dikonfirmasi, Jumat (10/5/2024).

Padahal, sebelum ditangkap, Epy Kusnandar dikenal sebagai orang yang tidak segan untuk membantu sang istri berjualan. Bahkan, beberapa bulan lalu dia sibuk membesarkan bisnis kolak dan gorengan bersama sang istri. Hal itu sering dia lakukan saat tidak ada syuting.

Lokasi jualan Epy Kusnandar pun di salah satu tempat yang cukup strategis yakni di apartemen Kalibata City Lobby Tower Kemuning. Sebagai tukang masak, dia terbilang ulet membantu sang istri, Karina Ranau. Keduanya cukup sibuk menyiapkan sejumlah menu mulai dari kolak, bubur sumsum, es buah, hingga berbagai kue kering dan gorengan dengan menyajikan beragam pilihan.

Tak tanggung-tanggung, Epy Kusnandar dan Karina pun menyiapkan hingga mencapai ratusan menu makanan. Selain menjadi tukang masak, Epy sempat beberapa kali melayani pembeli dengan ramah, sehingga membuat pembeli merasa terhibur ketika dilayani oleh pesinetron tersebut.

Bahkan saking semangatnya mencari cuan, Epy Kusnandar sempat menjual helm melalui marketplace. Hingga kini, polisi belum mengungkap kapan dan di mana EK ditangkap, sebab masih dalam proses penyelidikan.

Topik Menarik