Bali United Vs Persib Digelar di Lapangan Latihan, Teco Bilang Begini

Bali United Vs Persib Digelar di Lapangan Latihan, Teco Bilang Begini

Olahraga | inews | Jum'at, 10 Mei 2024 - 20:31
share

GIANYAR, iNews.id Duel Bali United vs Persib Bandung pada leg pertama semifinal alias Championship Series Liga 1 digelar di lapangan latihan dan tanpa penonton. Pelatih Serdadu Tridatu Stefano Teco Cugurra angkat bicara.

Bali United bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu saat melawan Persib di leg pertama semifinal Liga 1 2023/2024. Semula, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu dijadwalkan akan menjamu lawannya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Selasa (14/5/2024) pukul 19.00 WIB.

Tapi sayangnya, laga tersebut harus berpindah lokasi. Bali United terpaksa harus menjamu Persib di tempat Training Center mereka yang berada di Pantai Purnama, Gianyar, Bali. Sialnya lagi, Serdadu Tridatu yang bertindak sebagai tuan rumah juga tidak bisa didukung langsung oleh para suporternya.

Bali United terpaksa harus pindah homebase karena saat ini Stadion Kapten I Wayan Dipta sedang menggelar Piala Asia Wanita U-17 2024. Sebagaimana diketahui ajang tersebut sudah berlangsung sejak tanggal 6 dan baru akan berakhir pada 19 Mei 2024 mendatang.

Situasi ini membuat Teco sedih terkhusus bagi para suporter. Karena pastinya, fans Serdadu Tridatu ingin memberikan dukungannya secara langsung ke stadion mengingat itu adalah laga yang cukup penting.

Yang kasihan adalah suporter dari Bali United yang mau nonton langsung di stadion tidak bisa hadir, ungkap Teco, dilansir dari situs resmi Bali United, Jumat (10/5/2024).

Menurut pelatih asal Brasil ini, dengan kehadiran suporter di pertandingan laga krusial di babak semi final musim ini akan lebih menarik. Walau begitu, Teco tetap menghormati keputusan yang berlaku terhadap situasi tim Bali United yang dialami kali ini.

Pasti waktu pertandingan ada suporter akan lebih bagus. Tapi di Bali United Training Center tidak boleh ada suporter dan kita harus ikuti peraturan yang berlaku, terang eks pelatih Persija Jakarta tersebut.

Setelah nantinya melawan Persib di leg pertama, Bali United yang giliran bermain tandang di leg kedua. Adapun laga tersebut dijadwalkan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat pada Sabtu (18/5/2024) mendatang.

Topik Menarik