Justin Bieber Umumkan Kehamilan Istri, Selena Gomez Unggah Foto Hitam Putih

Justin Bieber Umumkan Kehamilan Istri, Selena Gomez Unggah Foto Hitam Putih

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 10 Mei 2024 - 09:38
share

JAKARTA, iNews.id - Penyanyi asal Kanada, Justin Bieber baru saja mengumumkan kehamilan sang istri, Hailey Bieber. Lewat unggahannya, pelantun Peaches ini membagikan video dan potret Hailey dengan baby bump yang terlihat di perutnya.

Di tengah kabar gembira itu, nama penyanyi Selena Gomez lagi-lagi terseret. Mantan kekasih Bieber itu kedapatan mengunggah foto hitam putih di Insta Story-nya, @selenagomez tak lama setelah Justin Bieber mengumumkan kabar bahagia itu.

Foto tersebut memerlihatkan Selena yang tengah menggenggam tangan seseorang. Selena tak menuliskan keterangan apa pun dan hanya memberikan efek hitam putih pada foto tersebut.

Pelantun Lose You To Love Me ini juga mengunggah potret dirinya tertawa di feed Instagram-nya. Foto tersebut merupakan promosi acara masak-masak yang dibintangi oleh dirinya.

Di tengah kabar itu, Selena juga mulai membatasi kolom komentarnya di Instagram. Tak banyak warganet yang berkomentar di unggahan terakhir Selena Gomez itu.

Selena Gomez dan Justin Bieber sendiri sempat menjalin hubungan cukup lama di awal karier Bieber. Hubungan mereka kandas di tengah jalan dan Bieber dikabarkan telah menikah dengan Hailey Baldwin.

Selena dan Hailey juga kerap diisukan tak akur satu sama lain. Hingga keduanya akhirnya bertemu dan saling follow di akun Instagram mereka.

Topik Menarik