Jelang Menikah, Rizky Febian Usir Ketegangan dengan Berkumpul Bersama Keluarga

Jelang Menikah, Rizky Febian Usir Ketegangan dengan Berkumpul Bersama Keluarga

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 10 Mei 2024 - 07:22
share

JAKARTA, iNews.id - Rizky Febian dan Mahalini akan menikah hari ini (10/5/2024). Jelang momen bahagia, Rizky Febian tampak menghabiskan waktu bersama keluarganya. 

Ayah Rizky Febian, Sule dan anggota keluarga lainnya tampak bersenda gurau dan bermain bersama penyanyi yang akrab disapa Iky. Hadir pula kekasih Sule, Santyka Fauziah dan Jeffry Reksa, pacar Putri Delina yang ikut larut dalam suasana hangat bersama keluarga Sule. 

Salah satu adik Rizky Febian, Putri Delina menyebut hal ini sengaja dilakukan demi membantu kakaknya mengusir ketegangan karena akan melakukan prosesi ijab kabul dan resmi menjadi seorang suami. 

Dukungan dan doa yang selalu mengalir dari keluarga tentu menjadi hal yang paling berharga bagi Rizky Febian, mengiringi langkahnya agar selalu diberi kelancaran untuk memasuki fase kehidupannya yang baru. 

"Seru banget dari sore ngumpul, nemenin a ikyy biar ga tegang besokk hihihi," tulis Putri Delina dikutip dari unggahan Instagram pribadinya @putridelinaa, Jumat (10/5/2024). 

Sekadar informasi, acara akad nikah sekaligus resepsi Mahalini dan Rizky Febian berlangsung hari ini, 10 Mei 2024 di Hotel Raffles Jakarta. Namun, belum diketahui secara pasti pukul berapa Rizky Febian akan melakukan prosesi ijab kabul. 

Sebelumnya, rangkaian acara pernikahan Mahalini dan Rizky Febian dimulai dari prosesi Mepamit yang dilakukan Mahalini kepada keluarga dan leluhurnya.

Mepamit sendiri merupakan prosesi pamitan dan juga penyerahan Mahalini kepada keluarga Rizky Febian sebagai pertanda Mahalini sudah direstui untuk mengikuti agama suaminya. Sehingga nantinya Rizky Febian akan menikahi Mahalini sesuai syariat Islam dengan prosesi ijab kabul. 

Topik Menarik