Jadwal Timnas Indonesia Vs Guinea di Playoff Olimpiade 2024 Malam Ini

Jadwal Timnas Indonesia Vs Guinea di Playoff Olimpiade 2024 Malam Ini

Olahraga | inews | Kamis, 9 Mei 2024 - 06:10
share

PARIS, iNews.id- Jadwal Timnas Indonesia U-23 vs Guinea di playoff Olimpiade 2024 malam ini, Kamis (9/5/2024). Laga ini sangat penting bagi kedua tim.

Laga berlangsung di Clairefontaine-en-Yvelines, Ile-de-France, Prancis. Kick off dijadwalkan pukul 20.00 WIB.

Kemenangan dalam laga nanti akan membuat tim besutan Shin Tae-yong itu lolos ke Olimpiade. Namun, pelatih Timnas Indonesia dihadapkan dengan masalah serius.

Dua pemain andalannya Justin Hubner dan Rizky Ridho absen di laga ini. STY langsung gerak cepat memanggil Alfeandra Dewangga.

Dewangga merupakan salah satu pemain yang serba bisa. Dia bisa bermain di banyak posisi mulai dari bek tengah, gelandang bertahan hingga bek kiri.

Kehadiran Dewangga diharapkan bisa menambah kekuatan Timnas Indonesia. Dewangga menyebut siap bertarung di laga malam nanti. Dia mengaku akan menganalisis permainan Guinea.

"Kita analisis bareng-bareng juga kan sebagai tim, jadi ya saya sendiri juga belum tahu," kata Alfeandra Dewangga dalam keterangan MNC Portal Indonesia (MPI) peroleh, Selasa (7/5/2024).

Sementara jika berhasil mengalahkan Guinea, Timnas Indonesia U-23 akan mendapatkan lawang yang cukup sulit. Rizky Ridho dan kawan-kawan bakal menempati Grup A bersama Amerika Serikat, Selandia Baru, dan tuan rumah Prancis.

Jadwal Playoff Olimpiade 2024

Timnas Indonesia vs Guinea kick off pukul 20.00 WIB

Topik Menarik