Viral Kreator Konten Mukbang Kue Bolu Pakai Topping Daun Bawang, Ekspresinya Mewakili Banget!

Viral Kreator Konten Mukbang Kue Bolu Pakai Topping Daun Bawang, Ekspresinya Mewakili Banget!

Travel | inews | Senin, 6 Mei 2024 - 14:22
share

JAKARTA, iNews.id - Belum lama ini viral sajian kopi bertabur irisan daun bawang di China. Rupanya, perpaduan kuliner antimainstream ini juga ada di Indonesia lho!

Sebab, tak lama viral kopi daun bawang di China, di Indonesia juga dihebohkan dengan cake alias kue bolu yang juga dicampur dengan topping taburan irisan daun bawang. 

Penampakan kue bolu topping daun bawang tersebut pertama kali dicicipi dan direview oleh kreator konten TikTok dengan akun @lukaslongkutoy_.

Melalui kontennya itu, pemilik akun bernama Lukas membagikan momen di mana dia menyantap satu cake berwarna putih yang memiliki ukuran cukup besar. “Cobain Bolu Bawang Daun untuk pertama kali dalam hidup,” tulis Lukas, dalam keterangan unggahannya. 

Sebelum disantap, penampilan kue tersebut memang tampak cantik, karena warna putihnya berpadu kontras dengan warna daun bawang yang hijau. 

Bahkan, kue tersebut tampak dihias sedemikian rupa dengan taburan daun bawang dan daun bawang utuh di bagian pinggiran ya. 

Bak sedang menyantap lalapan, Lukas lantas langsung melahap kue bolu tersebut bersama taburan daun bawang di atasnya usai dipotong menjadi beberapa bagian.

Namun, saat gigitan pertama, ekspresi Lukas tampak terperangah dan cukup mewakili. Alih-alih menikmati kue tersebut, dia menyebut, campuran daun bawang di atasnya justru menurutnya malah mengganggu kenikmatan rasa kue. 

“Kuenya manis. Cuma aroma bawangnya ini merusak segalanya guys. Ada pedas-pedasnya,” ujar Lukas. 

Bahkan, Lukas beberapa kali terlihat ‘meleleh’ potongan kue yang telah dikunyahnya itu. Usai beberapa kali menyantap kue daun bawang tersebut, Lukas akhirnya menyerah. 

Menurutnya, campuran daun bawang di kue bolu tersebut justru menganggu dan merusak kelezatan kue bolu.

“Tampilannya menarik ya sebenarnya. Bisa aja digigit bisa aja ditelen. Cuma rasanya tuh bener-bener jadi aneh banget. Aroma bawangnya ini sangat mengganggu rasa kuenya guys,” tuturnya. 

Konten Lukas lantas viral dan sukses mencuri perhatian netizen. Banyak yang justru dibuat salah fokus dengan ekspresinya saat mencicipi kue daun bawang tersebut karena dinilai cukup mewakili. 

"Pliss daun bawang gak enak,” kata @ni**

“Bang lu ga huek huek huek,” ujar @jr**

"Anjir ga kebayang rasanya,” ujar @ka**

“Ekspresinya mewakili banget bikin ngakak,” kata @li**

Topik Menarik