Arya Vasco Berlatih Bela Diri demi Series Vision+ Dendam

Arya Vasco Berlatih Bela Diri demi Series Vision+ Dendam

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 4 Mei 2024 - 21:36
share

JAKARTA, iNews.id  - Arya Vasco akan bermain series terbaru Vision+ berjudul Dendam. Dia akan beradu akting dengan sang kekasih, Cinta Laura.

Arya akan memerankan karakter James seorang mafia.

"Di sini aku berperan sebagai James dia adalah seorang mafia tapi yang karismatik dan memiliki problem nya sendiri-sendiri," kata Arya Vasco saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu (4/5/2024).

Arya tak menampik membintangi series yang diadaptasi dari series populer pada 1994 membuatnya merasa tertekan dengan persepsi orang lain.

"Kalau misalnya kita ngerjain proyek pasti ada bebannya sendiri karena proyek nya besar banget jadi mungkin ada pressure dari penonton 90an yang menonton mereka ada standar yang kita harus established," tutur Arya Vasco.

Kendati begitu, Arya merasa optimis series action pertama dari Vision+ ini akan memberikan hasil yang memuaskan.

"Tapi kalau aku lihat dari persiapan yang sudah aku lakuin selama tiga minggu terkahir aku juga yakin hasilnya akan bagus," kata Arya Vasco.

Untuk mendalami perannya, pria 24 tahun ini sudah berlatih bela diri selama tiga minggu. Bahkan tak jarang Arya juga mengalami cedera akibat latihan. 

Alhasil dia harus menjalani fisioterapi untuk memulihkan otot-otot yang cedera.

"Aku cedera juga ada beberapa kali salah jatuh bikin aku sakit sakitan. Fisioterapi juga aku sempet beberapa, tapi yang aku suka prefer sport massage," tuturnya.

Sementara itu, series Dendam baru akan mulai syuting pada Minggu (5/5/2024). Rencananya Dendam akan terdiri dari 8 episode dan akan tayang pada 2024.

Topik Menarik