Hasil Arsenal Vs Bournemouth: The Gunners Pesta Gol, Jauhi Kejaran Man City

Hasil Arsenal Vs Bournemouth: The Gunners Pesta Gol, Jauhi Kejaran Man City

Olahraga | inews | Sabtu, 4 Mei 2024 - 20:39
share

LONDON, iNews.id - Arsenal menang 3-0 atas Bournemouth pada pekan ke-36 Liga Inggris di Emirates Stadium, Sabtu (4/5/2024) malam WIB. The Gunners untuk sementara menjauhi kejaran Manchester City.

Klub London Utara itu duduk di singgasana mengumpulkan 83 poin dari 36 laga yang sudah dimainkan. Man City di posisi kedua dengan 79 poin tapi baru bermain 34 laga.

Jalannya Pertandingan

Arsenal bermain cukup agresif melawan Bournemouth sejak awal laga. Tim asuhan Mikel Arteta itu pun terus menggempur pertahanan Bournemouth.

Tapi The Gunners baru bisa memecahkan kebuntuan dari titik putih menit ke-45. Bukayo Saka yang ditunjuk sebagai algojo menjalankan tugasnya dengan baik.

Arsenal kembali mendominasi permainan atas Bournemouth di babak kedua. Gol yang dinanti pun tiba lewat kaki Leandro Trossard pada menit ke-70. 

The Gunners menutup pesta gol di masa injury time. Kali ini gol itu diciptakan Declan Rice pada menit ke-90+7.

Susunan pemain Arsenal Vs Bournemouth

Arsenal : David Raya, Ben White, William Saliba, Gabriel dos Santos Magalhaes, Takehiro Tomiyasu, Martin Odegaard, Thomas Partey, Declan Rice, Bukayo Saka, Kai Havertz, Leandro Trossard

Pelatih : Mikel Arteta

Bournemouth : Mark Travers, Dango Ouattara, Marcos Senesi, Illia Zabarnyi, Adam Smith, Ryan Christie, Lewis Cook, Juston Kluivert, A Scott, Antonie Semenyo, Dominic Solanke.

Pelatih : Andoni Iraola

Topik Menarik