Lama Tak Jumpa, Anak Kaget Ayahnya Sudah Meninggal di Ciampea Bogor

Lama Tak Jumpa, Anak Kaget Ayahnya Sudah Meninggal di Ciampea Bogor

Berita Utama | inews | Minggu, 28 April 2024 - 13:50
share

BOGOR, iNews.id - Pria lansia berinisial HG (60) ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya di Ciampea, Kabupaten Bogor. Jenazahnya telah dibawa ke RSUD Leuwiliang untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Ciampea Kompol Suminto mengatakan, jasad HG ditemukan pada Sabtu 27 April 2024. Awalnya, sang anak berinisial F curiga karena sang ayah tidak berkomunikasi dan bertemu dengannya dalam beberapa hari terakhir.

"Anak korban memanggil saksi J yang sedang mengantar air mineral isi ulang ke perumahan, untuk mengantar ke rumah ayahnya," kata Suminto, Minggu (28/4/2024).

Sesampainya di rumah, keduanya mencium aroma busuk yang menyengat. Karena penasaran, saksi membongkar kunci pagar dan membuka pintu depan rumah yang dalam kondisi tidak terkunci.

Mereka kaget melihat HG sudah dalam keadaan meninggal dunia.

"Setelah masuk, melihat korban sudah meninggal dunia di atas kasur dengan kondisi terlentang, kulit menghitam dan mengeluarkan cairan," kata Suminto.

Temuan itu pun dilaporkan kepada Ketua RT setempat dan Polsek Ciampea. Polisi yang menerima laporan bergegas menuju lokasi untuk olah tempat kejadian perkara.

"Anak korban menyatakan bahwa ayahnya memiliki riwayat penyakit jantung. Namun, penyebab pasti kematian masih dalam penyelidikan lebih lanjut dan dibawa ke RSUD Leuwiliang," kata Suminto.

Topik Menarik