Prediksi Juventus vs PSV Eindhoven di Liga Champions Lengkap dengan Head to Head

Prediksi Juventus vs PSV Eindhoven di Liga Champions Lengkap dengan Head to Head

Olahraga | indramayu.inews.id | Senin, 16 September 2024 - 20:20
share

iNeswIndramayu.id - Juventus akan melakukan comeback di Liga Champions setelah absen selama satu tahun dengan menjamu juara Belanda, PSV Eindhoven, pada Selasa malam.

Ini akan menjadi pertemuan kompetitif pertama bagi Juventus vs PSV Eindhoven.

Berikut informasi prediksi Juventus vs PSV Eindhoven di Liga Champions yang akan berlangsung pada pukul 23.45 WIB.

Juventus, yang pernah menjuarai Liga Champions pada 1985 dan 1996, telah kalah tujuh kali di final kompetisi ini, termasuk lima kali pada era Liga Champions.

Setelah finis ketiga di Serie A musim lalu dan meraih Coppa Italia, Juventus akan tampil untuk ke-24 kalinya di Liga Champions, mencatat rekor di Italia.

Di bawah manajer baru Thiago Motta, Juventus memulai musim dengan baik, mencatat kemenangan 3-0 berturut-turut.

Namun, performa mereka sedikit menurun dengan hasil imbang melawan Roma dan Empoli.

Meskipun demikian, Juventus berhasil mencatatkan empat clean sheet berturut-turut di awal Serie A musim ini.

Sementara itu, PSV Eindhoven mencapai babak 16 besar Liga Champions musim lalu dan kini kembali tampil untuk ke-18 kalinya, menyamai rekor Ajax.

Setelah tiga musim menjadi runner-up Eredivisie, PSV akhirnya merebut gelar juara dengan keunggulan tujuh poin dari Feyenoord musim lalu.

Di bawah asuhan Peter Bosz, PSV memulai musim ini dengan kemenangan di semua lima pertandingan liga, mencetak 20 gol dan hanya kebobolan tiga.

Namun, sejarah pertandingan tandang mereka di Liga Champions kurang baik, dengan hanya satu kemenangan dalam 17 pertandingan terakhir.

Berita Tim

Juventus mungkin akan kembali menurunkan pemain baru seperti Teun Koopmeiners dan Nico Gonzalez, sementara Khephren Thuram dan Timothy Weah juga siap tampil setelah pulih dari cedera.

PSV akan kembali diperkuat oleh Luuk de Jong setelah pulih dari cedera, sementara Guus Til dalam performa bagus dengan mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir. Namun, Hirving Lozano kemungkinan masih absen, dan Noa Lang juga tidak tersedia karena cedera.

Prediksi Susunan Pemain

Juventus: Di Gregorio; Kalulu, Gatti, Bremer; Locatelli, Fagioli; Cambiaso, Koopmeiners, Yildiz; Vlahovic

PSV: Benitez; Ledezma, Boscagli, Tilman; Bakayoko, De Jong

Menurut prediksi Sportsmole, pertandingan kedua tim di Liga Champions hari Selasa akan berakhir dengan skor Juventus 2-1 PSV Eindhoven.***

Topik Menarik