Perayaan Milad Owner MW Glow, Inces Nisa Bagikan Reward Emas dan Tour 3 Negara

Perayaan Milad Owner MW Glow, Inces Nisa Bagikan Reward Emas dan Tour 3 Negara

Berita Utama | gowa.inews.id | Minggu, 29 September 2024 - 13:25
share

MAKASSAR, iNewsGowa.id - Owner MW Glow, Inces Nisa Rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) / Milad ke 42 tahun di Hotel Khas Makassar, Jalan Andi Mappanyukki, Kecamatan Mariso, Kota Makassar, Provinsi Sulsel, Sabtu (28/9/2024) malam.

Pada perayaan Milad tersebut, dibuka dengan tarian 4 Etnis dan selanjutnya, Inces Nisa membagikan Reward Emas dan Tour 3 Negara kepada masing-masing 6 orang Asisten Owner (AO), sebagai hadiah bentuk pencapaian.

"Terimakasih semua atas kehadirannya, serta doa dan ucapannya. Semoga dengan pencapaian yang mereka dapatkan (AO), bisa menjadi bentuk motivasi yang berkelanjutan. Dan berharap mw glow dapat menyaingi dan mendahului produk lain yang lebih duluan ada. Kesuksesan mw glow adalah kesuksesan kita bersama," sambut Nisa.

 


Owner Kosmetik MW Glow, Inces Nisa

Selain dari pada itu, perayaan milad tersebut dirangkaikan dengan meet up akbar dan Fashion Show yang dihadiri dan dimeriahkan oleh ratusan tamu undangan dan para member dari berbagai daerah di seluruh Indonesia.

Acara ditutup dengan lomba joget heboh dan foto bersama.

Diketahui, Kosmetik MW Glow sendiri merupakan produk kecantikan luar dalam untuk perawatan segala jenis kulit, wajah, dan badan yang sangat didambakan bagi kaum hawa khususnya di Indonesia.

Info pemesanan dapat dilihat dari poster MW Glow di berbagai akun yang beredar di Sosial Media.
Topik Menarik