Keji dan Sadisnya Pembantaian Kamp Rafah, Anak-Anak Tewas Tanpa Kepala hingga Tubuh Hangus Terbakar

Keji dan Sadisnya Pembantaian Kamp Rafah, Anak-Anak Tewas Tanpa Kepala hingga Tubuh Hangus Terbakar

Global | okezone | Selasa, 28 Mei 2024 - 15:52
share

RAFAH - Setelah matahari terbit, orang-orang yang selamat dari pemboman Israel di kamp pengungsi Rafah kembali untuk menilai kerusakan yang terjadi.

Anak-anak mengintip melalui jendela mobil yang berlubang, para pria mencari puing-puing yang terbakar, dan para jurnalis mengambil foto kaleng-kaleng makanan yang menghitam.

Sekitar 12 jam sebelumnya, keluarga-keluarga Palestina berada di dalam tenda-tenda tersebut, yang dibakar setelah militer Israel mengebom perkemahan yang terletak di barat laut Rafah.

Banyak yang baru selesai salat malam, ada yang tertidur, dan ada pula yang sekadar berkumpul bersama keluarga.

Kami sedang duduk dengan tenang ketika tiba-tiba mendengar ledakan, kata Layan al-Fayoum, salah satu korban selamat dari serangan tersebut, dikutip Middle East Eye (MEE).

Itu sangat mendadak. Bom-bom itu jatuh tanpa peringatan, lanjutnya.

Remaja muda itu keluar dari tendanya untuk melihat apa yang terjadi dan dikejutkan oleh api besar yang melanda lokasi tersebut.

Apinya sangat besar. Kami melihat tenda-tenda terbakar dan kemudian kami harus mencari anggota tubuh yang terpotong-potong dan anak-anak yang meningg, ujarnya.

Penyerangan terjadi sekitar pukul 22.00 waktu setempat. Menurut seorang saksi mata, jet Israel menjatuhkan bom di kamp darurat tersebut, menyebabkan kebakaran yang menghanguskan sekitar 14 tenda,

Topik Menarik