Jadi Utusan Khusus Presiden, Raffi Ahmad Pertimbangkan Tetap Aktif di Dunia Hiburan 

Jadi Utusan Khusus Presiden, Raffi Ahmad Pertimbangkan Tetap Aktif di Dunia Hiburan 

Gaya Hidup | inews | Selasa, 22 Oktober 2024 - 12:56
share

JAKARTA, iNews.id - Presenter Raffi Ahmad telah resmi dilantik sebagai Utusan Khusus Presiden di Bidang Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni masa kepimpinan Presiden Prabowo Subianto periode 2024-2029. Raffi Ahmad dilantik Presiden Prabowo Subianto di Istana Presiden, Selasa (22/10/2024).

Setelah proses pelantikan, Raffi Ahmad mengucap syukur dan terima kasih kepada Allah SWT dan Presiden Prabowo Subianto karena telah memberikan amanah kepadanya.

"Saya sangat bersyukur atas segala rahmat yang sudah diberikan dan saya juga sekali lagi mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaannya dan atas kehormatannya kepada Bapak Presiden Republik Indonesia," kata Raffi Ahmad di Istana Negara, Selasa (22/10/2024).

Memiliki jabatan di pemerintahan Presiden Prabowo, Raffi Ahmad masih tetap mempertimbangkan aktif di dunia entertainment. "Ya nanti ini kan, nanti kita pasti ada diskusi lebih lanjut lagi," jelas Raffi Ahmad. 

Suami Nagita Slavina itu juga berharap semoga dirinya bisa melakukan tugasnya dengan baik dan bisa membantu Presiden Prabowo. 

"Mudah-mudahan apa yang saya lakukan di sini saya bisa bekerja maksimal untuk membantu, meringankan dan mengakselerasi apa yang sudah diarahkan Bapak Presiden," ungkap Raffi Ahmad.

Terakhir, Raffi Ahmad meminta doa untuk menjalankan tugas sebagai Utusan Khusus Presiden dengan baik. 

"Yang paling penting mohon doanya, saya siap menjalankan tugas dari Bapak Presiden Republik Indonesia, Pak Prabowo Subianto. Terima kasih," kata Raffi Ahmad.

Topik Menarik