Tragis, Liam Payne Tewas Jatuh dari Lantai 3 Hotel

Tragis, Liam Payne Tewas Jatuh dari Lantai 3 Hotel

Gaya Hidup | inews | Kamis, 17 Oktober 2024 - 07:21
share

JAKARTA, iNews.id - Liam Payne meninggal dunia secara tragis akibat jatuh dari balkon hotel di Buenos Aires, Argentina, Rabu sore, 16 Oktober 2024 waktu setempat. 

Mantan personel One Direction itu mengembuskan napas terakhir di usia 31 tahun. Jasadnya ditemukan di teras hotel dengan kondisi mengenaskan. 

"Liam James Payne, komposer dan gitaris, mantan anggota band One Direction, meninggal hari ini setelah jatuh dari lantai tiga sebuah hotel di Palermo," bunyi pernyataan polisi, dikutip dari Lanacion, Kamis (17/10/2024). 

Kabar kematian Liam Payne ini langsung mengejutkan dunia. Di X, nama Liam Payne menduduki peringkat pertama trending topic dengan 1,25 juta cuitan. Banyak netizen merasa kehilangan sosok musisi hebat ini. 

Sebagai informasi, Liam Payne bergabung di One Direction bersama Niall Horan, Harry Styles Louis Tomlinson, hingga Zain Malik pada 2010. Kemunculan mereka pun membuat gempar dunia, karena dianggap membawa angin segar dunia musik Internasional. 

One Direction sendiri terbentuk melalui program pencarian bakat di televisi Inggris yakni X Factor. Pada 2016, boy band ini mengumumkan hiatus dari industri musik dalam waktu yang tidak ditentukan, namun tak benar-benar bubar. 

Sebelum berpulang, Liam Payne sendiri sempat mengumumkan tengah menggarap album solo di tahun yang sama. Selamat jalan, Liam Payne.

Topik Menarik