Maia Estianty Jadi Pengibar Bendera Finish MotoGP Mandalika 2024: Jalur Orang Dalam

Maia Estianty Jadi Pengibar Bendera Finish MotoGP Mandalika 2024: Jalur Orang Dalam

Gaya Hidup | inews | Minggu, 29 September 2024 - 19:37
share

JAKARTA, iNews.id - Maia Estianty berkesempatan menjadi orang yang mengibarkan bendera finis MotoGP Mandalika 2024. Momen tersebut dia bagikan di Instagram dan viral. 

"Sebuah kehormatan bisa mengibarkan bendera finish di MotoGP Mandalika," kata Maia penuh bangga, dikutip Minggu, 29 September 2024. 

Di keterangan postingan, Maia mengucapkan terima kasih kepada suaminya, Irwan Mussry, pun kepada beberapa pihak lain yang telah menunjuknya sebagai pengibar bendera finis MotoGP Mandalika 2024. 

Di unggahan tersebut, Maia membagikan video, memperlihatkan bagaimana dirinya begitu bahagia bisa menjadi bagian dari event besar dunia. 

Maia mengenakan loose dress motif floral berwarna biru. Tampilannya anggun seperti biasa, dengan rambut dikuncir simpel. Menggantung di lehernya id card bertuliskan VIP. 

Ya, Maia Estianty bukan tamu biasa di MotoGP Mandalika 2024. Tidak heran kalau akhirnya dia ditunjuk sebagai bagian dari penyelenggaraan event tersebut. 

"Bisa jalur VIP gini, weuh privilege banget. Jalur orang dalam," ungkap Maia Estianty. 

Baru dibagikan tiga jam lalu saat berita dibuat, postingan ini sudah disukai lebih dari 110 ribu netizen, dan ditonton lebih dari 2,2 juta kali. Apa komentar netizen dan sahabat artis?

"Best mbak," kata Chicco Jerikho. 

"The power of ordal, ya, bun. Jadi yang menang siapa bun? Aku nggak lihat," ungkap @lat***. 

"Benar-benar diratukan oleh Daddy Irwan ya, bun," ujar @duni***. 

"Best bun," kata Audy Item. 

"Terus menyala bundaaaa," ujar Fitri Carlina.  

Topik Menarik