Jennie BLACKPINK Comeback Solo dalam Waktu Dekat dengan Single Baru

Jennie BLACKPINK Comeback Solo dalam Waktu Dekat dengan Single Baru

Gaya Hidup | inews | Senin, 9 September 2024 - 17:24
share

JAKARTA, iNews.id - Jennie BLACKPINK akan merilis single baru bulan depan. Ini menandai comeback solo Jennie BLACKPINK usai menandatangani kesepakatan kerja sama dengan Columbia Records.

Agensi Jennie BLACKPINK OA Entertainment mengumumkan sang bintang telah menadatangani kontrak dengan Columbia Records, label rekaman besar Amerika di bawah Sony Music Entertainment.

Columbia Records merupakan rumah bagi bintang pop global seperti Beyoncek, Adele, dan Harry Styles. Single terbaru Jennie akan menjadi lagu pertamanya sejak single You & Me dirilis Oktober 2023, sebagaimana dikutip dari The Straits Times.

Jennie BLACKPINK merilis track One of The Girls yang berkolaborasi dengan penyanyi Kanada The Weeknd dan Lily-Rose Depp pada bulan yang sama. Track telah melampaui 1 miliar streaming di Spotify dan bertahan di tangga lagu Billboard Hot 100 selama 20 minggu berturut-turut.

Berkat pencapaiannya itu, Jennie BLACKPINK menjadi artis solo perempuan Korea Selatan pertama yang menerima sertifikasi platinum dari Recording Industry Association of America.

Selain itu, Jennie mencapai milestone pada 29 Februari saat video musik untuk single debut solonya, Solo melampaui 1 miliar penayangan di YouTube. Ini menjadikannya artis solo perempuan K-pop pertama yang mencapai angka tersebut.

Topik Menarik