6 Potret Masa Kecil Puput Novel, Penyanyi Cilik Cantik Berwajah Bule

6 Potret Masa Kecil Puput Novel, Penyanyi Cilik Cantik Berwajah Bule

Gaya Hidup | inews | Senin, 9 September 2024 - 15:33
share

JAKARTA, iNews.id - Puput Novel meninggal dunia di RS MMC Kuningan, Jakarta Selatan pada Minggu (8/9/2024). Kabar duka ini mengejutkan banyak penggemar termasuk keluarga.

Puput Novel meninggal dunia di usia 50 tahun. Kabar duka tersebut dibagikan oleh pihak management, Ruli Siahaan. Tak sedikit dari kalangan warganet khususnya para penggemar yang kembali mengenang sosok Puput Novel.

Salah satunya, penampilan lawas dari pelantun Kau Idolaku itu. Nah, berikut beberapa potret lawas Puput Novel, dirangkum melalui Instagram-nya.

1. Potret saat jadi artis cilik

Momen ini merupakan salah satu potret saat Puput Novel masih menjadi artis cilik. Dia memang memiliki darah seni yang berasal dari orang tuanya. Di usia 4 tahun, wanita kelahiran Jakarta ini sudah mulai terjun sebagai penyanyi cilik.

2. Senyum manis khas

Momen ini merupakan potret Puput Novel ketika mulai beranjak besar. Senyum manisnya tampak begitu khas. Wajahnya juga sudah bule sejak dini.

3. Potret cantik saat jadi gadis sampul

Wajah cantik Puput Novel saat beranjak remaja juga pernah menghiasi salah satu majalah remaja pada 1995 lalu. Di situ, wajah manis Puput masih begitu khas. Rambutnya juga mulai terurai panjang bergelombang.

4. Potret cantik jadi gadis Jawa

Potret ini merupakan momen Puput jadi model dan tampil cantik menjadi seorang gadis Jawa. Rambut panjangnya disanggul rapi dan dia tampak mengenakan kebaya berwarna hitam.

5. Jadi model busana

Puput juga pernah menjadi model busana dalam beberapa pemotretan majalah. Salah satunya terlihat dalam potret berikut, dia tampak foto berdua dengan Denny Priyatna.

6. Kian cantik dan bersinar

Beranjak dewasa, karier Puput Novel kian bersinar. Kecantikannya pun kian terpancar. Wajahnya kerap wara-wiri di majalah. Salah satunya bisa terlihat dalam potret berikut.

Topik Menarik