Respons Agnez Mo Balas Komentar Sinis Haters soal Jerawat di Dahi: Namanya Juga Orang

Respons Agnez Mo Balas Komentar Sinis Haters soal Jerawat di Dahi: Namanya Juga Orang

Gaya Hidup | inews | Senin, 2 September 2024 - 11:44
share

JAKARTA, iNews.id - Agnez Mo kembali menjadi perbincangan publik setelah single terbarunya 'Party in Bali' rilis belum lama ini. Kini netizen membahas soal jerawat di dahinya. 

Ya, Agnez Mo dituntut untuk selalu tampil sempurna. Nah, ketika ada satu jerawat tumbuh di dahinya, haters langsung mengomentari. Momen itu terjadi saat Agnez sedang melakukan siaran langsung di Instagram @agnezmo.

“Kok ada jerawatnya?" kata Agnez membaca komentar netizen, dikutip iNews.id, Senin (2/9/2024).

Melihat adanya komentar itu, Agnez lantas tertawa lalu menanggapinya dengan respons santai. "Ya, ada, lho, mbak'e, namanya juga orang,” ujar Agnez sambil tertawa.

Tak bisa dipungkiri kalau memang ada satu jerawat sedang tumbuh di dahi Agnez Mo. Namun, dia sendiri tak malu memperlihatkan jerawat itu, karena jerawat itu manusiawi. 

Dia melanjutkan, selama memiliki pori-pori, tak masalah bila memiliki jerawat di wajah. Lagipula, Agnez Mo merasa dirinya masih tetap cantik dan wajah dia masih bersih.

Video siaran langsung Agnez Mo itu kemudian viral di media sosial. Akun X @lathofya terpantau membagikan ulang dan banyak netizen terhibur melihat reaksi Agnez Mo merespons haters. 

"Gua ngakak, di sini lucu banget queen. Gemas," kata @hun***. 

"(Lagi) Jerawatan saja tetap cantik kok Mbak Agnez," ujar @Kata***. 

"She's just a girl, a human," ungkap @txt***. 

“Baik banget responnya,” kata @ik***.

Topik Menarik