Tangis Pilu Suami Shella Pejuang Kanker saat Kuburkan Istri: Rumah Barunya Bagus Ya Sayang

Tangis Pilu Suami Shella Pejuang Kanker saat Kuburkan Istri: Rumah Barunya Bagus Ya Sayang

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 30 Agustus 2024 - 15:56
share

JAKARTA, iNews.id - Jenazah Shella pejuang kanker ovarium telah dimakamkan. Momen haru penguburan dibagikan Albi di Instagram.

Terlihat di video yang dibagikan, Albi terduduk lemas tepat di samping makam Shella pejuang kanker ovarium. Tak banyak kata yang diucapkan Albi di momen itu, matanya hanya fokus melihat gundukan tanah yang sudah ditaburi bunga.

Tangisan Albi tak berhenti. Dia sepertinya belum siap berpisah dengan istrinya yang dia sayangi. Sebab, Albi pernah bilang, kalau Shella tidak ada di dunia ini, dia tidak tahu harus bagaimana menjalani hidup.

"Kamu gak ada, aku ke mana? Aku pulang ke mana?" kata Albi kepada Shella yang kala itu masih hidup, dikutip iNews.id, Jumat (30/8/2024).

Proses menguburkan jenazah Shella
Proses menguburkan jenazah Shella

Di sepanjang prosesi penguburan Shella, Albi hanya duduk dan badannya terlihat lemas. Belahan jiwanya itu pergi untuk selama-lamanya, makanya Albi hanya bisa begitu.

Ada tulisan singkat di video tersebut. Albi seperti sedang bicara kepada Shella lewat kat-kata ini.

"Rumah barunya bagus banget, ya, sayang," ungkap Albi dalam bentuk tulisan di video tersebut.

Hingga video selesai direkam, Albi terlihat menangis. Keluarga Shella maupun Albi ikut menyaksikan penguburan Shella.

Shella Selpi Lizah meninggal dunia, Kamis, 29 Agustus 2024 setelah tiga tahun berjuang melawan kanker ovarium. Perjuangan Shella selama melawan kanker banyak mengundang rasa kagum netizen.

Topik Menarik