Gak Punya Waktu, Raffi Ahmad Tak Bisa Jadi Juru Damai Nisya Ahmad dan Andika Rosadi

Gak Punya Waktu, Raffi Ahmad Tak Bisa Jadi Juru Damai Nisya Ahmad dan Andika Rosadi

Gaya Hidup | inews | Kamis, 29 Agustus 2024 - 19:24
share

JAKARTA, iNews.id - Kasus perceraian Nisya Ahmad dan Andika Rosadi masih bergulir sampai sekarang. Andika bahkan berharap bisa rujuk dengan Nisya Ahmad.

Seperti sidang cerai pada umumnya, akan selalu ada sesi mendatangkan juru damai dari kedua belah pihak. Nah, di kasus sidang perceraian Nisya Ahmad dan Andika Rosadi, pihak juru damai dari kedua keluarga tidak ada yang bersedia hadir.

Raffi Ahmad selaku kakak Nisya Ahmad pun ternyata tidak bersedia menjadi juru damai. Menurut kuasa hukum Andika Rosadi, Nata Sasmita, Raffi Ahmad dan anggota keluarga lainnya belum ada waktu.

"Dari pihak keluarga (Nisya) belum ada waktu atau pun bersedia mendamaikan yang ditunjuk masing-masing pihak," kata Nata Sasmita kepada awak media, Kamis (29/8/2024).

Hal serupa juga terjadi pada keluarga Andika Rosadi. Menurut Nata, tidak ada pihak keluarga Andika yang bersedia menjadi juru damai. 

Meski begitu, sidang perceraian Nisya Ahmad dan Andika Rosadi masih tetap berjalan. Agenda sidang berikutnya adalah kesimpulan. 

Seperti dijelaskan di awal, Andika masih berharap bisa rujuk dengan Nisya Ahmad. Satu keyakinan Andika bisa rujuk dengan Nisya adalah karena respons istrinya itu mengarah ke baik.

"Alhamdulillah responsnya Nisya sudah mengarah ke baik, ya. Kami optimis ada kemungkinan rujuk," kata Nata.

Topik Menarik