Viral, Seorang Pria Makan Timun dengan Krim Keju dan mayones 

Viral, Seorang Pria Makan Timun dengan Krim Keju dan mayones 

Gaya Hidup | bandungraya.inews.id | Selasa, 27 Agustus 2024 - 15:20
share

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Timun adalah salah satu sayuran yang mudah ditemukan. Biasanya, timun digunakan sebagai lalapan atau acar pendamping makanan. Namun, belakangan ini, timun tiba-tiba menjadi tren di TikTok dan dinikmati dengan krim keju dan mayones.

Tren ini menjadi viral setelah diunggah di akun TikTok @logagm, yang menunjukkan cara menikmati timun Jepang atau zucchini dengan campuran krim keju dan mayones.

“Peringatan resep baru untuk timun,” tulis Logan.

Dalam video tersebut, Logan memperlihatkan timun yang sudah dipotong-potong dan dimasukkan ke dalam toples. Kemudian, ia menambahkan bahan tambahan seperti crabstick, alpukat, krim keju, dan mayones.

Untuk menambah cita rasa, ia juga menambahkan penyedap rasa dan kecap asin. Setelah itu, toples ditutup dan timun dikocok secara manual.

 

Setelah semuanya tercampur rata, timun akan dilapisi krim keju dan mayones serta bahan tambahan lainnya. Logan tampak terkejut dengan rasa lezatnya saat mencicipi.

“Wow, sangat lezat, baunya sangat juicy,” kata Logan.

Video Logan tentang cara menyantap timun dengan krim keju dan mayones ini langsung viral di TikTok, dengan lebih dari 26 juta orang telah menontonnya.

Tak hanya itu, banyak influencer dan netizen yang juga mencoba resep ala Logan ini. Banyak dari mereka yang penasaran dan tidak sabar untuk mencobanya di rumah.


 

Topik Menarik