Jennifer Coppen Bersedih Jelang Ulang Tahun Anak: Papa Dali Dimana?

Jennifer Coppen Bersedih Jelang Ulang Tahun Anak: Papa Dali Dimana?

Gaya Hidup | inews | Selasa, 27 Agustus 2024 - 13:44
share

JAKARTA, iNews.id - Jennifer Coppen bersedih menjelang ulang tahun anaknya Kamari Sky Wassink. Jennifer mengaku teringat sang suami Dali Wassink menjelang momen bahagian sang anak.

Melalui saluran broadcast Instagram, Jennifer Coppen meluapkan perasaannya menjelang ulang tahun pertama Kamari yang jatuh pada Rabu, 28 Agustus 2024.

"It's kamari's first birthday tomorrow. Tapi papa Dali dimana? Seharian aku sedih mellow kepikiran. Kangen banget," tulis Jennifer Coppen dikutip dari Instagram @jennifercoppenreal20, Selasa (27/8/2024).

Meski sedih, Jennifer mengaku akan tetap berusaha kuat dan tidak menangis di hari bahagia sang anak. Dia mengatakan harus tetap senang dalam perayaan tersebut.

"Aku akan berusaha kuat dan tidak menangis untuknya! Kamari's day harus happy day pokoknya. Dali sayang jangan sedih ya. Ni 3 cewe-cewe kamu selalu bersama kok," katanya.

Sekadar informasi, Dali Wassink meninggal dunia pada Juli 2024 karena kecelakaan. Kabar itu langsung dibagikan Jennifer di akun Instagramnya.

Topik Menarik