Game Age of Empires versi Mobile Segera Meluncur, Bisa Dimainkan di Handphone Android

Game Age of Empires versi Mobile Segera Meluncur, Bisa Dimainkan di Handphone Android

Gaya Hidup | kutai.inews.id | Selasa, 27 Agustus 2024 - 08:40
share

JAKARTA, iNewsKutai.id - Kabar gembira bagi penggemar game Age of Empires. Game yang populer pada awal 2000-an ini akan segera diluncurkan dalam versi mobile.

Ya, game Age of Empires Mobile besutan Microsoft ini bakal bisa diunduh di App Store dan PlayStore untuk dimainkan di handphone Android. TiMi Studio dan World's Edge sudah mengonfirmasi Age of Empires Mobile dirilis pada 17 Oktober 2024.

Menjelang dirilis secara global, pemain bisa ikut pra-registrasi di App Store dan Play Store. Pemain dapat bergabung di Discord resmi game atau mengunjungi situs web game.

"Kami mengajak pemain untuk mengecoh, memperdayai, dan memberi kejutan kepada musuh dengan gameplay abad pertengahan yang realistis dan imersift di Age of Empires Mobile," kata Studio General Manager dari Age of Empires Mobile Brayden Fan.

Dikutip dari Phone Arena, Senin (26/8/2024), game Age of Empires Mobile menyertakan banyak fitur seperti beberapa mode pemain tunggal, medan pertempuran yang mendalam, medan yang realistis dan interaktif, serta cuaca dan opsi untuk mengelola beberapa pasukan dengan kontrol mikro waktu nyata.

Age of Empires Mobile juga memberikan kesempatan kepada pemain memilih tokoh-tokoh historis paling legendaris di dunia untuk memimpin pasukan mereka. 

Para pemain juga dapat memilih dari puluhan pemimpin, seperti Barbarossa, Darius Agung, Hammurabi, Joan of Arc, dan Leonidas I. Setiap pemimpin yang dipilih mempunyai talenta individu  unik dan bersinergi untuk menaklukkan lawan.

"Target kami di World’s Edge adalah menyajikan Age of Empires kepada berbagai tipe pemain di seluruh dunia. Berkolaborasi dengan TiMi Studio Group, kami dapat menggabungkan keahlian mereka dalam game seluler dengan kekuatan waralaba dan sejarah kami,” kata Studio Head di World’s Edge Michael Mann.

artikel ini telah tayang di inews.id

Topik Menarik