Usai Digugat Cerai Kimberly Ryder, Edward Akbar Ngeluh Sulit Bertemu Anak

Usai Digugat Cerai Kimberly Ryder, Edward Akbar Ngeluh Sulit Bertemu Anak

Gaya Hidup | inews | Rabu, 21 Agustus 2024 - 21:16
share

JAKARTA, iNews.id - Edward Akbar mengeluh kesulitan bertemu ketiga anaknya usai digugat cerai sang istri, Kimberly Ryder di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat (Jakpus). Padahal Edward sudah berusaha menemui anak-anaknya.

Kuasa hukum Edward Akbar Justiartha Hadiwinata mengatakan sang klien selama ini sudah berusaha untuk menemui anak-anaknya. Namun, belum membuahkan hasil.

"Ya mengenai langkah-langkah dari pak Edward sendiri sudah dijelaskan minggu lalu, dia tetap untuk komunikasi terhadap anak. Karena kan mau bagaimana pun dia sendiri kan rindu dengan anaknya. Memang untuk saat sekarang belum bisa berkomunikasi secara langsung dengan Rayden dan Aisyah," kata Justiartha kepada wartawan usai sidang hari ini, Rabu (21/8/2024).

Kendati demikian, tidak diketahui secara detail di mana letak kesulitan Edward dalam menemui sang anak. "Iya mengenai hal itu memang tidak disampaikan secara jelas akan tetapi keterangan dari Pak Edward seperti itu (susah ketemu). Sejak perkara ini sepertinya dua tiga bulan nggak ketemu anak-anak," tuturnya

Disisi lain, Edward Akbar hingga kini masih ingin rujuk dengan Kimberly. Dia sudah melakukan beragam upaya mediasi di luar sidang tapi belum membuahkan hasil.

"Iya pada awalnya memang telah disampaikan kalau pak Edward sendiri ingin mencoba rujuk. Dalam hasil mediasi pun sudah disampaikan pak Edward sendiri ingin rujuk. Akan tetapi, kan memang dalam hasil mediasi gagal oleh karena itu diteruskan kepada pokok perkara," katanya.

Topik Menarik