Terseret Kasus Azizah Salsha, Santai Hadapi Fitnahan

Terseret Kasus Azizah Salsha, Santai Hadapi Fitnahan

Gaya Hidup | cianjur.inews.id | Rabu, 21 Agustus 2024 - 20:30
share

CIANJUR, iNewsCianjur.id – Isu perselingkuhan Azizah Salsha yang semakin melebar tak hanya menyeret namanya, tetapi juga melibatkan sahabat dekatnya, Fuji. Sebagai bridesmaid di pernikahan Azizah dan Pratama Arhan, kedekatan keduanya kerap terlihat di media sosial.

Namun, kabar tak sedap mulai berhembus ketika nama Fuji dikaitkan dengan Satria Ananta, mantan kekasihnya yang dikabarkan pernah melakukan tindakan tak senonoh bersama Azizah dan Salim Nauderer. Meski rumor tersebut belum terbukti kebenarannya, Fuji langsung menjadi sasaran fitnahan.

Melalui Instagram Story, Fuji dengan santai menanggapi tudingan miring tersebut. Ia merasa heran dan geli dengan berbagai macam fitnahan yang ditujukan padanya. Fuji menegaskan bahwa dirinya tidak melakukan kesalahan apapun dan meminta agar publik berhenti menyebarkan berita bohong.

"Ngakak banget lihat fitnahan orang, gosipnya variatif ya? Keknya aku gak ngapa-ngapain deh, dan udah KELEWATAN SIH. Stop fitnah broooo," tulis Fuji dengan nada kesal namun tetap santai.

Sikap santai Fuji ini justru menuai beragam reaksi dari netizen. Banyak yang memberikan dukungan pada Fuji dan meminta agar ia tidak terlalu memikirkan omongan orang.

Topik Menarik