Peringati HUT Ke-79 RI, Luna Maya Bagikan Pesan Bijak: Alam Kita Warisan yang Tak Ternilai

Peringati HUT Ke-79 RI, Luna Maya Bagikan Pesan Bijak: Alam Kita Warisan yang Tak Ternilai

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 17 Agustus 2024 - 14:31
share

JAKARTA, iNews.id - Luna Maya sempat mendaki Gunung Prau beberapa waktu lalu bersama rekan artis lainnya. Di momen HUT ke-79 RI, Luna membagikan foto mengibarkan bendera merah putih di Gunung Prau.

Dalam foto terbaru yang dibagikan, Luna Maya tidak hanya sendiri mengibarkan bendera, tapi juga bersama ketiga rekannya yang lain

Melalui foto itu, Luna juga menyisipkan pesan bijak tentang makna kemerdekaan yang bukan soal terbebas dari penjajahan. Tapi terus memastikan kelestarian warisan alam yang begitu kaya.

"Dirgahayu Indonesia! Alam kita adalah warisan yang tak ternilai, dari puncak gunung hingga kedalaman lautan. Kemerdekaan sejati bukan hanya merdeka dari penjajahan, tapi juga merdeka dari kerusakan alam," kata Luna Maya dikutip dari unggahannya @lunamaya, Sabtu (17/8/2024).

Oleh karena itu, Luna mengingatkan agar masyarakat di Tanah Air selalu menjaga kelestarian alam Indonesia agar bisa dinikmati oleh generasi selanjutnya.

"Yuk, kita jaga bumi ini, lestarikan keindahan Indonesia, dan wariskan sebuah negeri yang hijau dan sehat untuk generasi berikutnya," tuturnya.

Topik Menarik