Raffi Ahmad Bagikan Curhatan Mama Amy Bahas Almarhum Suami, Netizen: Nangis Bacanya

Raffi Ahmad Bagikan Curhatan Mama Amy Bahas Almarhum Suami, Netizen: Nangis Bacanya

Gaya Hidup | inews | Senin, 12 Agustus 2024 - 08:40
share

JAKARTA, iNews.id - Raffi Ahmad secara mengejutkan membagikan curhatannya bersama sang ibunda, Amy Qanita. Melalui Instagram pribadinya, Raffi Ahmad memperlihatkan percakapan WhatsApp bersama Mama Amy membahas keluarga.

Dalam percakapan itu Raffi mengaku merasa belum bisa menjaga kedua adik-adiknya, Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah. "Iya makanya Afi juga suka merasa bersalah ga pernah jagain adik-adik," tulis Raffi Ahmad di Whatsapp, dikutip dari Instagram @raffinagita1717, Senin (12/8/2024).

"Gpp. Aa mah udh cukup dari nama Aa juga adik-adik ada rezekinya. Banyak berkahnya kok. Da ibu mah nyaah (sayang) sama ke anak mah," kata Amy Qanita.

Percakapan itu berujung penuh haru, karena sang ibunda tiba-tiba membahas soal almarhum sang suami, Munawar Ahmad.

Amy Qanita mengaku sering kali sedih jika membahas sang suami. "Kalau inget papah mama suka sedih banget. Makanya Aa begini mama kadang gak percya suka ngerenung," ujar Mama Amy.

Sebab, kehidupan Mama Amy dan sang suami dulunya tidak seperti sekarang. Begitu juga Raffi Ahmad yang belum dikenal sebagai Sultan Andara. 

Oleh sebab itu, Amy Qanita sangat bersyukur, kehidupan Raffi Ahmad seperti sekarang ini bergelimang harta hingga bisa membantu adik-adiknya hingga para sahabatnya.

"Bersyukur. Alhamdullilah," kata Mama Amy.

Di bagian keterangan unggahannya, suami Nagita Slavina itu berdoa semoga sang ibunda dilindungi dan diberikan kesehatan.

"Ya Allah tolong lindungilah dan jagalah selalu keluargaku Terimakasih Ya Allah Atas segala berkah dan rahmat yang sudah Engkau berikan selama ini.... sehatkanlah semua keluargaku dan semua orang yang kusayangi... Amin," tulis Raffi Ahmad.

Bapak tiga anak itu menutup keterangannya dengan menuliskan doa untuk orang tua. Sontak saja unggahan tersebut mendapatkan berbagai respons dari netizen. Banyak yang merasa terharu melihat percakapan WhatsApp ibu dan anak tersebut. Terlebih Mama Amy yang setia tidak menikah lagi setelah sang suami meninggal dunia.

"Mama Amy sudah lama ditinggal suami meninggal, tapi mama Amy setia. Dan tetap memilih sendiri, membesarkan anak-anak sendiri. Semoga kelak mama amy bertemu kembali dengan suami di surga-Nya Allah. Aamiin," kata akun @len***.

"Anak yg berbakti rejekinya mengalir deras dan berkah... Raffi dan Nagita," tulis @mar***.

"Nangis bgt bacanya, jadi inget papa juga," ujar @myz***.

Topik Menarik