Ucapan Rasa Syukur Syahrini Melahirkan di Hari Ulang Tahun: Penantian Panjang Berujung Indah

Ucapan Rasa Syukur Syahrini Melahirkan di Hari Ulang Tahun: Penantian Panjang Berujung Indah

Gaya Hidup | inews | Kamis, 1 Agustus 2024 - 17:08
share

JAKARTA, iNews.id - Kabar bahagia Syahrini melahirkan di Singapura menjadi sorotan netizen. Istri dari Reino Barack ini melahirkan anak pertamanya di Singapura hari ini, Kamis (1/8/2024).

Syahrini memberikan kabar baik ini melalui unggahan Instagram-nya. Dengan mengucap syukur kepada Tuhan, Syahrini dan Reino Barack menyambut kelahiran anak mereka dengan penuh suka cita.

"Terima kasih Ya Rabb. Bertambahnya Usia Tahun Ini dan hari ini bertepatan dengan kelahiran buah hati kami," ujar Syahrini dikutip dari unggahan Instagram pribadinya @princessyahrini, Kamis (1/8/2024).

Syahrini hanya mengunggah potret dirinya bersama sang suami dengan perut yang masih membuncit. Dia tak membagikan foto proses persalinan maupun foto bayinya. Melihat backdrop dan dekorasi dari foto tersebut yang serba pink dengan tuliskan 'Princess R', diduga bayinya berjenis kelamin perempuan.

Syahrini pun meluapkan perasaan bahagianya yang kini telah resmi menjadi seorang ibu setelah penantian panjang selama 5 tahun lamanya. "Penantian panjang yang berujung indah, pencapaian dari kesabaran dan bakal tanggung jawab sebagai seorang istri dan ibu semata-mata atas Ridho Dan Izinmu," katanya.

Topik Menarik