Ibunda Muhammad Fardhana Akui Kaget Putranya Putus dengan Ayu Ting Ting

Ibunda Muhammad Fardhana Akui Kaget Putranya Putus dengan Ayu Ting Ting

Berita Utama | inews | Jum'at, 5 Juli 2024 - 08:42
share

JAKARTA, iNews.id - Kandasnya hubungan asmara Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana mengejutkan banyak orang. Bahkan, keluarga pun terkejut dengan keputusan tersebut.

Salah satunya, ibunda Muhammad Fardhana, Rakaya, angkat bicara perihal berakhirnya pertunangan sang anak dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting.

Rakaya mengaku keluarganya sudah menerima dan ikhlas dengan keputusan Ayu Ting Ting. "Ya mereka ngasih kabar seperti itu ya sudah, kita terima saja," kata Rakaya dikutip dari Instagram @rumpi_gosip, Kamis (4/7/2024).

Sebagai ibu, Rakaya menyikapi putusnya pertunangan Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana sebagai jalan terbaik dan sudah takdirnya.

"Dua-duanya sama-sama baik. Alhamdulillah Ayu juga baik, cuman mungkin memang tidak baik jika bersama, kan seperti itu. Ya sudah namanya balik lagi ke takdir ya," kata Rakaya. 

Kendati begitu, Rakaya tak menampik dirinya juga kaget dengan kabar putusnya sang putra. "Ya kagetlah, pastinya kaget, cuman ya sudah. Mereka yang putuskan, ya sudah. Kita orang tua kan tinggal mendukung," kata Rakaya.

Ditambah lagi dia juga bukan tipe orang tua yang suka ikut campur dalam hubungan anak.

"Aku tipe orang yang tidak mau mencampuri terlalu dalam lah tentang hubungan anak-anak. Kalau mereka curhat, aku tanggapi. Kalau mereka gak curhat ya sudah. Sudah jadi keputusan mereka ya sudah kita ikuti saja," kata Rakaya.

Sebagai informasi, Ayu Ting Ting membenarkan pertunangannya dengan Muhammad Fardhana telah usai sejak 27 Juni 2024.

Sebelumnya Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana bertunangan pada 4 Februari 2024.

Topik Menarik