Bisa Nongkrong Plus Kulineran, Tiga Pasar di Bandung Ini Wajib Dikunjungi 

Bisa Nongkrong Plus Kulineran, Tiga Pasar di Bandung Ini Wajib Dikunjungi 

Gaya Hidup | bandungraya.inews.id | Rabu, 26 Juni 2024 - 19:10
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Di Kota Bandung terdapat 37 pasar tradisional yang beroperasi. Pemkot Bandung mendorong pasar-pasar tradisional di Kota Bandung bisa membangkitkan perekonomian di masyarakat.

Dari seluruh pasar tradisional itu, ada tiga pasar terkenal di Bandung mulai dari nongkrong, wisata kuliner hingga thrifting.

Berikut pasar tradisional yang bisa kulineran, ngopi cantik sampai kebutuhan primer untuk lebih kece penampilan.

1. Pasar Kosambi

Pasar Kosambi, mulanya secara keseluruhan adalah pasar tradisional biasa. Namun beberapa pemuda membuat sebuah ruang kreatif tempat nongkrong anak muda Kota Bandung, bernama The Hallway Pasar Kosambi.

Terdapat 140 toko yang menawarkan produk industri kreatif mulai fashion, kuliner, musik, kerajinan tangan, sampai otomotif.

 

Pasar Kosambi berlokasi di Jl. Jendral Ahmad Yani No.221-223, Kebon Pisang, Sumur Bandung, Kota Bandung.

2. Pasar Cihapit

Kalau singgah ke sini, bisa berkunjung dan makan Nasi Rames Emak Eha, Surabi Cihapit, Lotek Cihapit, Kupat Tahu Galunggung, Gorengan Cihapit, dan Awug.

Di samping itu juga terdapat kedai kopi Los Tjihapit yang hampir tidak pernah sepi pengunjung. Kamu hanya perlu eksplor lebih dalam Pasar Cihapit untuk menemukan kuliner.

Pasar Cihapit berlokasi Jl. Cihapit No.32, Cihapit, Bandung Wetan, Kota Bandung.

3. Pasar Gedebage

Di Pasar Gedebage kamu bisa belanja pakaian thrifting. Di sini pengunjung bisa menemukan beragam pakaian branded dengan harga miring.

Itulah tiga pasar terkenal di Bandung mulai dari nongkrong, wisata kuliner hingga thrifting.

Topik Menarik