Pemakaman Jhonny Iskandar Diiringi Isak Tangis, sang Istri Pingsan

Pemakaman Jhonny Iskandar Diiringi Isak Tangis, sang Istri Pingsan

Gaya Hidup | sindonews | Jum'at, 10 Mei 2024 - 18:05
share

JAKARTA - Penyanyi dangdut Jhonny Iskandar dimakamkan di Desa Leuwinutug, RT 02/01, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Jumat (10/5/2024) sekira pukul 15.00 WIB.

Berdasarkan pantauan, pemakaman Jhonny Iskandar berjalan khidmat, namun isak tangis pecah dari keluarga besar ketika jenazah Jhonny Iskandar dimasukan ke liang lahat.

Dalam momen ini, sang istri tak kuasa menahan air mata hingga pingsan. Anak dan keluarga dekat berusaha menenangkannya, sekaligus memberikan penguatan.

Tak cuma itu, sebagian besar keluarga besar berusaha memberikan minyak kayu putih untuk menyadarkan istri Jhonny Iskandar yang terlihat lemah. Satu per satu keluarga merangkul dan memeluknya, sembari memberikan support untuk menguatkan.

Prosesi pemakaman dilanjutkan, dipimpin oleh salah ustadz serta diikuti oleh keluarga hingga pelayat-pelayat hadir mengikuti prosesi pemakaman.

Setelah itu prosesi pemakaman ditutup dan dilanjutkan dengan tabur bunga oleh keluarga dan ditutup dengan sambutan dari pihak keluarga.

Jhonny Iskandar diketahui meninggal dunia pada Jumat (10/5/2024) sekira pukul 08.30 WIB. Sang musisi meninggal pada usia 64 tahun.

Sebelumnya, jenazah Jhonny Iskandar sempat disemayamkan di rumah duka berada di kawasan Sirkuit Sentul, Bogor Jawa Barat.

Topik Menarik