Viral Pria WNI Mengajak YouTuber Cantik Korea ke Hotel, Ternyata Seorang PNS

Viral Pria WNI Mengajak YouTuber Cantik Korea ke Hotel, Ternyata Seorang PNS

Gaya Hidup | sindonews | Jum'at, 10 Mei 2024 - 18:29
share

JAKARTA - Jagat maya dihebohkan dengan YouTuber cantik asal Korea Selatan bernama Jiah, yang tiba-tiba diajak ke hotel oleh WNI saat liburan di Manado, Sulawesi Utara. Pria tersebut membuat geram netizen.

Pria berkepala pelontos itu mengaku bernama Albert saat berkenalan dengan Jiah dan mengajak sang YouTuber untuk mampir ke hotel.

Melihat perilakunya yang tak menyenangkan, warganet pun mencari tahu sosok pria yang diketahui asal Kendari, Sulawesi Tenggara itu. Kini, terungkap siapa sosok berkepala botak yang ada di video tersebut.

Dilihat dari akun X, @little_secret9, pria tersebut rupanya bukan bernama Albert, melainkan Asri Damuna asal Kendari, Sulawesi Tenggara.

Terungkap sosok pria yang mengajak seorang Youtuber Korea Selatan (Jiah) ke hotel. Dalam video, pria itu mengaku bernama Albert. Namun setelah ditelusuri netizen, pria itu ternyata Asri Damuna, tulis akun itu, Jumat (10/5/2024).

Tak hanya identitas, profesi pria yang ada di video tersebut juga terungkap oleh netizen. Pria bernama Asri tersebut rupanya berprofesi sebagai Kepala Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara Sangia Nibandera Kolaka, Sulawesi Tenggara.

Asri dikabarkan sudah memiliki istri yang juga menjabat sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan Sangia Nibandera.

Terungkapnya identitas pria ini sontak mengundang reaksi para netizen. Warganet pun sangat menyayangkan hal tersebut. Apalagi, pria itu merupakan seorang pegawai pemerintahan.

Kok bisa ya, pejabat lagi apa gak mikir, tulis akun @na********.

Bisa-bisanya ubah nama jadi Albert, tulis @lu*******.

Ewh bikin malu warga Indonesia aja, tulis @fs********.

Topik Menarik