Suka Tampil Natural, Intip Makeup Andalan Nagita Slavina Sehari-hari

Suka Tampil Natural, Intip Makeup Andalan Nagita Slavina Sehari-hari

Berita Utama | inews | Selasa, 7 Mei 2024 - 04:05
share

JAKARTA, iNews.id - Artis Nagita Slavina dikenal selalu tampil cantik dan natural. Dia dikenal karena penampilannya yang menarik, gaya yang anggun, dan kepribadiannya ramah.

Sebagai selebriti yang populer, Nagita juga sering menjadi wajah untuk berbagai merek dan produk. Dia memiliki pengaruh yang signifikan di media sosial, di mana dia kerap berbagi tentang kehidupan sehari-hari, fashion, dan gaya hidup. Sikapnya yang ramah dan terbuka terhadap penggemar membuatnya menjadi salah satu selebriti yang disukai di Indonesia.

Dalam berpenampilan Nagita juga tampak natural dalam kesehariannya. Salah satu makeup andalannya adalah lipstik. Nagita mengakui dia bukan tipe yang suka menggunakan makeup tebal, namun baginya, lipstik adalah komponen penting untuk penampilan.

"Saya yang penting lipstik. Gak dandan, tapi pakai lipstik. Di rumah aja sehari-hari harus pakai lipstik tipis," kata Nagita Slavina beberapa waktu lalu di Jakarta.

Bahkan ketika Nagita tidak memakai makeup penuh, lipstik adalah produk yang harus dia pakai. Dia sering memadukan lipstik dengan warna baju. Misalnya, ketika memakai baju putih, dia memilih lipstik dengan warna yang lebih mencolok agar penampilannya lebih hidup.

"Jadi kalau saya bagaimana suasana hati padu padan baju dan lipstik. Karena biasanya kita punya cenderung memakai baju sesuai warna kulit. Misal baju putih, tapi mau lipstik nyala. Bagaimana suasana hati saya," kata dia.

Saat ditanya tentang tips tampil cantik dengan makeup natural, Nagita menjelaskan itu semua tergantung pada selera masing-masing. Dia lebih suka makeup yang ringan dan tidak terlalu tebal. Meskipun begitu, Nagita menyadari ada orang yang merasa lebih percaya diri dengan makeup lebih tebal, yang penting adalah kepercayaan diri dan menemukan gaya yang sesuai dengan selera pribadi.

Nagita juga mengakui adalah tipe orang yang suka mencoba produk baru, terutama yang sedang viral di media sosial. Jika dia menemukan produk yang cocok, dia akan terus menggunakannya sampai habis. "Salah satunya yang lagi viral Hanasui, karena teksturnya ringan dan tidak membuat bibir kering jadi saya suka. Bisa mencoba warna yang berbeda dan mencocokkan beberapa warna lipstik," katanya.

Topik Menarik