Sempat Batal Manggung di Jakarta, Saosin Sukses Guncang Hammersonic Festival 2024

Sempat Batal Manggung di Jakarta, Saosin Sukses Guncang Hammersonic Festival 2024

Gaya Hidup | sindonews | Minggu, 5 Mei 2024 - 07:31
share

Penantian panjang para penggemar Saosin di Jakarta akhirnya dibayar lunas. Setelah sempat batal manggung pada Oktober 2023, Cove Reber dan kawan-kawan sukses mengguncang panggung Hammersonic Festival 2024.

Saosin dipilih Ravel Entertainment untuk menggantikan Alesana, salah satu line up yang meng-cancel kehadiran di last minute. Berlokasi di Carnaval Ancol, Jakarta Utara, Saosin membuka konser lewat lagu “It’s Far Better To Learn” yang langsung menghipnotis penonton di area Empire Stage.

Bukan tanpa alasan, tata panggung yang megah dilengkapi deretan layar LED besar memang begitu memanjakan mata dengan suguhan visual bertema futuristik. Ditambah lagi kualitas soundsystem yang apik. Ravel Entertainment benar-benar all out mempersiapkan Hammersonic Festival 2024.

Baca Juga: Hajatan Musik Metal Hammersonic 2024 Targetkan 20 Ribu Penonton per Hari“Apa kabar Jakarta!! Senang sekali kami bisa kembali ke sini. Energi kalian sangat luar biasa malam ini, membuat perjalanan jauh kami terbayarkan,” ucap Cove Reber, vokalis Saosin, pada hari pertama Hammersonic Festival di Carnaval Ancol, Sabtu (4/5/2024).

Band emo asal California itu langsung menghajar para Hammerhead dengan deretan hits mereka mulai dari Sleepers, Lost Symphonies, Bury Your Head, Translating the Name, hingga Collapse.

Di tengah konser, sang basist, Chris Sorenson, membuat sebuah pengumuman mengejutkan bahwa tempo hari merupakan anniversary band mereka yang ke-20 tahun. Ia merasa senang bisa merayakan dengan para penggemar Saosin di Indonesia.

“Malam ini sangat spesial karena kami merayakan 20 tahun karier band kami bersama kalian. Terima kasih banyak Indonesia,” ujar Chris.

Saosin sendiri cukup rutin tampil di Indonesia. Sejak 2007, terhitung mereka telah 5 kali menghibur para penggemar di Tanah Air. Tak hanya di Jakarta, namun juga Bandung, Yogyakarta, dan Bali.

Sebelum menutup konser, Saosin tak lupa membawakan 3 lagu hits mereka yang sangat dinantikan yakni Voices, 7 Years, dan You’re Not Alone. Ketiga lagu tersebut sukses mengobati rasa rindu para penggemar di Indonesia dan menutup konser dengan sangat meriah.

Topik Menarik