Potret Cantik Komang Ayu Cahya Dewi, Penentu Indonesia Lolos ke Final Piala Uber 2024

Potret Cantik Komang Ayu Cahya Dewi, Penentu Indonesia Lolos ke Final Piala Uber 2024

Gaya Hidup | inews | Minggu, 5 Mei 2024 - 07:39
share

JAKARTA, iNews.id - Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Komang Ayu Cahya Dewi membawa Indonesia ke babak final Piala Uber 2024. Komang menang atas pebulutangkis Korea Selatan, Kim Min Sun pada babak semifinal di Chengdu, China, Sabtu (4/5/2024).

Sosok Komang pun kini menjadi sorotan. Dia kini menjadi kebanggan masyarakat Indonesia. Berkat kegigihannya, Indonesia selangkah lagi meraih Piala Uber 2024 ini setelah penantian selama 16 tahun.

Tidak hanya mencuri perhatian atas permainannya di lapangan, Komang Ayu juga memiliki paras cantik. Gadis berusia 21 tahun itu lahir di Buleleng, Bali, 21 Oktober 2002. 

Komang pertama kali bergabung sebagai pebulu tangkis di tahun 2016. Kala itu, sosoknya baru berusia 13 tahun.

Pada 2018, Komang berhasil meraih prestasinya di dunia bulu tangkis. Dia merebut gelar Juara Djarum Sirnas Kaltim Open 2018 di sektor tunggal putri.

Prestasinya pun terus meningkat berkat kegigihan Komang. Pada 2020, Komang pernah meraih semifinal di Italian Junior International Challange. 

Namanya semakin besar di dunia bulu tangkis Indonesia. Komang membawa pulang Medali Perak SEA Games 2023 di sektor beregu putri dan Medali Perunggu SEA Games 2023 di sektor tunggal putri.

Prestasi Komang terus meningkat yakni Juara Nantes International Challenge 2023 (Tunggal Putri). Kini, Komang berhasil membawa nama Indonesia masuk ke final Piala Uber 2024.

Menjadi atlet sukses tak lantas membuat Komang melupakan dunia luar. Dia memiliki Instagram dan cukup aktif di sosial media. Dia bahkan memiliki lebih dari 35 ribu pengikut. Lewat akun Instagram-nya, @cahyadk_, Komang kerap membagikan potret cantiknya saat liburan.

Sederet selfie dan pose cantik dibagikan Komang di Instagram pribadinya hingga mengundang komentar dan pujian dari netizen.

Topik Menarik