Keindahan Tanjung Pantai Hawu Mehara Sabu Raijua

Keindahan Tanjung Pantai Hawu Mehara Sabu Raijua

Gaya Hidup | ttu.inews.id | Sabtu, 4 Mei 2024 - 09:10
share

SABU RAIJUA,iNewsTTU.id-Hawu Mehara adalah sebuah Kecamatan di Kabupaten Sabu Raijua Provinsi Nusa Tenggara Timur dengan pusat pemerintahan kecamatan terletak di Desa Tanajawa.

Dikecamatan inilah terdapat tempat pariwisata yang indah yaitu Kelabba Madja yang bertepat di Desa Tanajawa, Kecamatan Hawu Mehara, namun bukan cuma Kelabba Madja saja yang bisa dijadikan lokasi wisata, di kecamatan juga ada salah satu tanjung pantai yang indah untuk dijadikan spot foto.

Berjarak sekitar 25 dari Kota Seba, tanjung pantai ini sudah menjadi lokasi foto estetik bagi warga pengunjung, akses jalan lebar dan bibir pantai yang telah dibatasi tembok beton pembatas jalan membuat lokasi ini cocok untuk menikmati sunset.

 

Pengunjung berfoto dengan latar belakang tanjung pantai Hawu Mehara. Foto : Ist.
 

Feby dan Emi pengunjung yang berfoto di lokasi ini kepada iNews.id Sabtu (4/5/2024), mengaku spot pantai ini sangat cocok dijadikan lokasi selfie dan diupload ke media sosial karena lokasinya yang strategis bisa melihat sekeliling bibir pantai hawu mehara dan apalagi di saat sunset pemandangan akan sangat indah.

" Kami berdua sangat suka lokasi ini, tempat yang terbuka ditambah pemandangan bibir pantai yang bersih membuat kita ingin berlama- lama foto di sini apalagi kalau matahari terbenam pemandangannya sangat indah," Ujar Feby.

Topik Menarik