Dinilai Melecehkan Gegara Sebut Cewek Terlihat Seksi saat Naik Kuda, Praz Teguh Justru Dibela Netizen

Dinilai Melecehkan Gegara Sebut Cewek Terlihat Seksi saat Naik Kuda, Praz Teguh Justru Dibela Netizen

Gaya Hidup | sindonews | Jum'at, 3 Mei 2024 - 20:59
share

Komika Praz Teguh kembali menjadi sorotan. Sebelumnya ia sempat menjadi bulan-bulanan netizen usai membeberkan kriteria wanita yang disukainya.

Baru-baru ini, Praz Teguh lagi-lagi disorot netizen saat berbincang dengan Ghea Youbi di salah satu podcast. Potongan video berdurasi 24 detik itu diunggah ulang di akun X @tanyalr.

Pasalnya, di momen tersebut, saat Ghea Youbi membeberkan beberapa hobinya, Praz Teguh justru menimpalinya dengan jokes yang terkesan merendahkan perempuan.

Hobi nembak, kuda, panah, banyak hobinya, ujar Ghea, dilansir dari akun X @tanyalr, Jumat (3/5/2024).

Berkuda lu juga bisa? tanya Praz.

Jetski juga bisa, sahut Ghea.

Saat mengetahui bahwa Ghea Youbi hobi berkuda, Praz lantas mengungkapkan rasa penasarannya karena menurut dia, wanita yang tengah berkuda dianggap seksi.

Praz bahkan ikut mempraktikkan gaya para wanita ketika sedang berkuda sambil menaikturunkan tubuhnya. Di momen tersebut, Praz juga secara frontal menyebut area bokong wanita.

Nah soal berkuda nih. Kenapa cewek-cewek tuh kalau naik kuda tuh lebih seksi, ujar Praz.

Iya nggak sih gaes? Karena (bokongnya) tuh kayak diangkat kayak gini, kata Praz lagi untuk meyakinkan beberapa pria yang ada di sana.

Melihat tingkah dan gerakan Praz yang mempraktikkan gaya wanita ketika berkuda itu, Ghea Youbi langsung menyangkal.

Nggak, nggak gitu! tukas Ghea.

Banyak juga netizen yang dibuat kesal karena belakangan kerap muncul akun yang menggiring opini lewat potongan video pendek.

Come on dude, gitu doang sexual harassment? plis lah. emang gitu kan berkuda? agak "naik turun" dan Praz cuman meragain doang kok lo pada mikir kesana? kata salah satu netizen.

Kak, videonya panjang loh hampir satu jam. terus lu potong cuma 24 detik? yang jadi pertanyaannya lu nonton ga? kalo ngga. ya gausah giring opini terus dah, timpal netizen lain.

Itu bukan ke pembahasan seksual menurut ku...Tpi berkuda emang naik turun kayk gitu.. Banyak pertanyaan, cewek kalo berkuda tuh, pantt nya skit ngk? ujar netizen selanjutnya.

Hadeh, dari segi mana dia merendahkan perempuan di klip video tersebut ckckck, imbuh yang lain.

Topik Menarik