Memperingati Hari Kartini, Komunitas Zeelandia Empowering Women Menggelar Talkshow dan Demo Baking

Memperingati Hari Kartini, Komunitas Zeelandia Empowering Women Menggelar Talkshow dan Demo Baking

Gaya Hidup | bekasi.inews.id | Selasa, 23 April 2024 - 13:31
share

BEKASI, iNewsBekasi.id- Dalam rangka memperingati Hari Kartini, Zeelandia menyelenggarakan talkshow interaktif dan baking demo. Acara ini didedikasikan untuk para wanita muda yang terinspirasi menjadi entrepreneur dan professional.

Acara berlangsung di Zeelandia Experience Centre–BSD Tangerang dan diinisiasi oleh komunitas Zeelandia Empowering Women, sebuah komunitas pemimpin wanita di Zeelandia.

Kegiatan ini merupakan bagian dari inisiatif tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) Zeelandia. Tujuannya untuk menginspirasi wanita muda untuk menjelajahi dunia bisnis pastry melalui serangkaian talkshow dan demonstrasi pembuatan kue yang berdampak. 

Segmen talkshow menampilkan pemimpin wanita dari Zeelandia Indonesia yang berbagi pengetahuan, pengalaman, dan wawasan berharga di bidang makanan, bakery, dan cakery.

Pembicara yang hadir antara lain Vita Sudarmo selaku Finance Director Zeelandia Indonesia, Istiqomah selaku Quality Manager yang fokus pada Makanan Halal, dan Bushido Bintari selaku pengusaha muda sukses, pendiri Ann's Bakehouse & Creamery.

Talkshow kemudian diikuti oleh demonstrasi pembuatan kue yang menarik yang dipandu oleh Chef Salsabila dan Chef Anna. Peserta acara termasuk puluhan mahasiswi dari berbagai universitas seperti Pradita University, Institut Pariwisata Trisakti, dan Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor.

Acara ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan pengetahuan praktis tetapi juga untuk membina semangat kewirausahaan, membangun jaringan yang kuat, dan menumbuhkan rasa percaya diri di kalangan wanita muda untuk kesuksesan di masa depan.

Zeelandia tetap berkomitmen untuk mendukung dan memberdayakan wanita dalam perjalanan mereka mencapai aspirasi profesional.

Topik Menarik