Keren! Agnez Mo Masuk Daftar Perempuan Tercantik se-Dunia 2024

Keren! Agnez Mo Masuk Daftar Perempuan Tercantik se-Dunia 2024

Gaya Hidup | inews | Rabu, 10 April 2024 - 16:43
share

JAKARTA, iNews.id - Setiap tahunnya TC Candler mengeluarkan polling untuk menentukan siapa perempuan pemilik wajah tercantik se-dunia. Di tahun ini, nama Agnez Mo masuk daftarnya!

Pengumuman Agnez Mo masuk daftar perempuan tercantik se-dunia 2024 disampaikan melalui unggahan Instagram @tccandler, Rabu (10/4/2024). Pada unggahan itu, Agnez Mo terlihat sangat menawan dengan senyum idealnya. Gaya busananya slay seperti biasa dengan rambut dikepang dan di-styling double bun. So pretty.

Foto Agnez Mo yang dipasang di polling TC Candler ini menurut penelusuran wartawan diambil dari momen dia menghadiri acara iHeart Music Festival 2023. Di situ Agnez Mo mengenakan busana dengan pewarnaan alam yang tentunya sustainable.

Kembali ke unggahan TC Candler, di situ Agnez Mo disandingkan dengan 5 perempuan cantik lainnya. Mereka antara lain Shuhua, Elle Fanning, Linda Mohammed, Bianca Belair, dan Peta Murgatroyd.

Foto: instagram
Foto: instagram

Tahu Agnez Mo masuk daftar perempuan tercantik se-dunia 2024, fans Agnez pun membanjiri kolom komentar. Mereka ramai-ramai menuliskan nama 'Agnez Mo' di kolom komentar. Hingga berita ini dibuat pada Rabu, 10 April 2024, sudah ada 479 komentar mengisi unggahan ini dan didominasi dengan kata 'Agnez Mo'.

"Agnez Mo," tulis banyak sekali netizen.

"Menyala Agnez Mo," kata @nona***.

"Agnez Mo Indonesia," komen @kita***.

So, apakah tahun ini predikat perempuan tercantik se-dunia 2024 versi TC Candler akan diraih Agnez Mo?

Topik Menarik