Istri Unggah Foto Babe Cabita sebelum Meninggal: Sayangku, Surgaku, Duniaku

Istri Unggah Foto Babe Cabita sebelum Meninggal: Sayangku, Surgaku, Duniaku

Gaya Hidup | inews | Rabu, 10 April 2024 - 15:12
share

JAKARTA, iNews.id - Komika Babe Cabita kini tinggal nama. Babe Cabita meninggal dunia pada Selasa, 9 April 2024, sehari sebelum Lebaran 2024.

Sosoknya yang sangat menghibur, begitu sayang keluarga dan sahabat, membuat banyak sekali doa tercurah untuk almarhum. Banyak yang merasa kehilangan sosok Babe Cabita di dunia ini.

Di sisi lain, istri Babe Cabita, Fati Indraloka, mengunggah foto terbaru di akun @fatiyw. Terlihat di salah satu fotonya ada potret Babe Cabita di momen dirinya tengah berjuang melawan penyakit anemia aplastik di rumah sakit sebelum meninggal dunia.

Almarhum terlihat sedang duduk lemas di kasur rumah sakit. Tangan kanannya diinfus, selang tersambung ke alat kesehatan yang terpasang di atas kepalanya.

Foto terakhir Babe Cabita sebelum meninggal. (foto: Instagram)
Foto terakhir Babe Cabita sebelum meninggal. (foto: Instagram)

Terlihat juga di sana beberapa makanan dan minuman di meja samping kasur. Kepala Babe tertunduk, matanya melihat ke arah bawah, tidak jelas apa yang sedang dilihat atau foto itu diambil saat matanya terpejam.

Sang istri pun membubuhkan keterangan yang mengharu biru. Dia sangat kehilangan sosok Babe Cabita yang menjadi salah satu sumber hidupnya.

"Sayangku, surgaku, duniaku, cintaku, hari ini Idul Fitri, hari kemenangan yang sesungguhnya untuk kamu tiba lebih cepat dan ternyata Allah Ta'ala lebih dulu memberimu tiket, yang selanjutnya Fati pun di sini akan menunggu giliran. Insyaallah ketemu di sana kita, ya, sayang," tulis Fati, dikutip Rabu (10/4/2024).

Dari foto tersebut, bisa terlihat bagaimana perjuangan Babe Cabita untuk sembuh. Dia jalani semua proses pengobatan agar penyakit anemia aplastik yang menyerang tubuhnya kalah.

Namun, takdir Tuhan berkata lain. Komedian itu mengembuskan napas terakhir sehari sebelum Lebaran 2024. Kesedihan benar-benar menyelimuti istri dan anak-anaknya, saudara, pun sahabat. Kini Babe Cabita telah tenang di sisi-Nya. Semoga segala amal kebaikan diterima Allah SWT dan dosanya semasa hidup diampuni. Aamiin.

Topik Menarik