Semasa Hidup Babe Cabita Sering Borong Baju Pedagang, Diam-Diam Dibagikan ke Panti Asuhan 

Semasa Hidup Babe Cabita Sering Borong Baju Pedagang, Diam-Diam Dibagikan ke Panti Asuhan 

Gaya Hidup | inews | Rabu, 10 April 2024 - 13:48
share

JAKARTA, iNews.id - Kepergian Babe Cabita untuk selamanya, Selasa (9/4/2025) masih menyisakan duka bagi banyak orang. Luar biasanya, kebaikan demi kebaikan diungkap sahabat terdekat, tak terkecuali seorang pedagang baju.

Ya, baru-baru ini viral di media sosial curhatan seorang pedagang baju yang mengaku kalau dagangannya sering diborong almarhum. Menariknya, baju tersebut dibeli bukan untuk Babe Cabita sendiri, melainkan untuk dibagikan ke orang lain.

"Nanti bagikan saja bajunya ke panti asuhan, ya, bang," kata Babe Cabita kepada si penjual baju. Begitu isi chat antara almarhum dengan pedagang baju semasa hidup, dikutip Rabu (10/4/2024).

Tak hanya itu, Babe Cabita meminta kepada penjual baju tersebut agar tidak mempublikasi kegiatan bagi-bagi bajunya. Ya, almarhum ingin semua aksi baiknya itu tidak ada orang yang tahu.

"Nanti saya fotokan dan videokan," kata si penjual.

"Gak usah. Saya percaya sama abang. Semangat, ya, bang. Jangan putus semangat. Ingat kita punya Allah Yang Maha Segalanya," jawab Babe Cabita.

Cerita ini diviralkan oleh akun Instagram @folkshitt dan langsung menjadi atensi utama di media sosial. Lebih dari 95,6 ribuan netizen menyukai unggahan ini. Komentar positif pun banyak diberikan netizen pada kisah ini.

"Beliau ingin menyembunyikan ibadahnya dan Allah ingin semua orang mengetahuinya," tulis @frdaus***.

"Bayangkan, dia di sana dapat kabar gembira, dipuji, dan didoakan orang banyak," ungkap @anang***.

"Gak heran kalau orang baik meninggal di bulan baik. Insyaallah ini karunia terakhir dari Allah untuk almarhum. Husnul khotimah," kata @sukma***.

Topik Menarik