Dhawiyah Zaida Bocorkan Perbedaan Cerita Arab Maklum Season Satu dan Dua

Dhawiyah Zaida Bocorkan Perbedaan Cerita Arab Maklum Season Satu dan Dua

Gaya Hidup | inews | Minggu, 7 April 2024 - 09:16
share

BOGOR, iNews.id - Dhawiya Zaida yang berperan sebagai Umi Laela dalam series Arab Maklum 2 mengungkapkan perbedaan antara Arab Maklum season satu dengan dua. Pada season dua ini, series Arab Maklum menghadirkan keindahan Pulau Dewata Bali untuk para penonton setianya.

'Untuk cerita sendiri sudah pasti berbeda, kalo pertama ceritain gimana kultur Arab gimana. Ini kita beda kota (di Bali) yang di sana ada yang berbikini. Tapi itu yang menjadi sesuatu berbeda, kalau biasanya kita pakai bikini tetep rapih lah, syar'i, ini di Bali akan lebih kompleks ceritanya," kata Dawiyah saat acara meet and greet di Cibinong City Mall, Sabtu (6/4/2024).

Dawiyah berharap series Arab Maklum 2 bisa menjadi tontonan bagi masyarakat Indonesia. Series ini bisa menyenangkan orang lain karena suguhan komedinya yang fresh.

"Harap maklum dua ini bisa mendatangkan rezeki yang lain, menyenangkan orang dengan menonton ini," ungkap Dawiyah.

Di sisi lain, pemeran series Arab Maklum 2 lainnya, Vikri Rasta atau Vikri Rahmat mengungkapkan perbedaan antara season satu dan dua series yang tayang di Vision+ itu. Perbedaan yang paling signifikan adalah, Vikri memastikan jika pada series Arab Maklum 2 ini, menyuguhkan cerita yang lebih seru karena ceritanya yang di luar ekspektasi penonton.

Topik Menarik