Anak Lepas Hijab, Istri Ridwan Kamil Beri Dukungan: Dia Mencari Jati Diri

Anak Lepas Hijab, Istri Ridwan Kamil Beri Dukungan: Dia Mencari Jati Diri

Gaya Hidup | inews | Minggu, 7 April 2024 - 06:29
share

JAKARTA, iNews.id - Anak kedua Ridwan Kamil dan Atalia Praratya, Camillia Laetitia Azzahra mencuri perhatian lantaran melepas hijabnya. Atalia Praratya sebagai seorang ibu, mengaku belum tahu apa alasan yang membuat putrinya melepas hijab.

"Semua baik-baik saja nggak ada masalah. saya masih belum tahu karena saya belum bertemu dengan Zara," ujar Atalia Praratya saat ditemui di kawasan Tendean Jakarta Selatan, belum lama ini.

Namun, Atalia Praratya menilai bahwa ini menjadi salah satu perjalanan hidup dari sang putri. Dia juga yakin sang anak akan tetap menjadi pribadi yang baik dan ingat agama meski berkuliah di luar negeri.

"Tapi pada intinya bahwa ini jalan hidup seseorang dan saya melihat yang baik karena saya mengajarkan dia agama itu sudah sangat (dalam)" kata Atalia Praratya.


"Istilahnya saya sudah sangat maksimal jadi masukan dari mulai playgroup, TK, SD, SMP itu semua di sekolah yang latar belakangnya agama," tambahnya.

Perempuan akrab yang disapa Ibu Cinta ini yakin Zara bisa menjaga dirinya. Saat ini, Atalia Praratya hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk sang putri.

"Nah di sana saya merasa dia orang yang bisa menjaga dirinya dengan luar biasa. Tapi mungkin ada masalah yang dia juga harus mencari jati dirinya. Yang bisa saya lakukan hanyalah mendampingi dan mendoakan," kata Atalia.

Topik Menarik