Jelang Lebaran, Atta Halilintar dan Aurel Boyong Pegawai Umrah ke Tanah Suci

Jelang Lebaran, Atta Halilintar dan Aurel Boyong Pegawai Umrah ke Tanah Suci

Gaya Hidup | inews | Kamis, 4 April 2024 - 12:27
share

JAKARTA, iNews.id - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memutuskan memboyong pengawai hingga keluarga besar menjalani umrah ke Tanah Suci.Atta bahkan membawa sekitar 20 orang lebih menuju Makkah.

"Alhamdulillah bisa berangkat sama istri dan anak, tim-tim di rumah juga. InsyaAllah 10 hari Ramadhan terakhir ini hunting Lailatul Qadar semoga lancar. Amin dan ini sama Bunda juga total 20 kali ya kalau semuanya," ujar Atta Halilintar dalam Kanal YouTube Intens Investigasi, dikutip pada Kamis (4/4/2024).

Atta mengatakan jalani ibadah umrah bersama istri dan anak-anak itu juga bagian dari kado anniversary pernikahannya dengan Aurel Hermansyah. Dia berharap agar rumah tangganya semakin harmonis dan selalu dijauhkan dari mara bahaya.

"Jadi kado anniversary kita berdua sih saling kado mengadoin kayak gitu sih buat pernikahan kita. Banyak berdoa di sana buat dijaga dari ngangguan," kata Atta.

Sementara itu Aurel Hermansyah mengaku bahagia karena ibadah umrah kali ini dapat berkumpul bersama keluarga besar hingga pengawai.

"Senang banget bisa kumpul sama keluarga besar juga dan bawa anak-anak juga ini. Alhamdulilah senang banget apalagi ini kali kedua jadi senang banget," kata Aurel.

Topik Menarik