Alami Kecelakaan Tabrak Mobil Box, Mandala Shoji: Alhamdulillah Kami Selamat

Alami Kecelakaan Tabrak Mobil Box, Mandala Shoji: Alhamdulillah Kami Selamat

Gaya Hidup | inews | Kamis, 4 April 2024 - 08:26
share

JAKARTA, iNews.id - Artis Mandala Abadi Shoji datang dengar kabar kurang menyenangkan. Mandala dan sang istri, Maridha Deanova Safriana alami kecelakaan lalu lintas.

Kabar ini pertama kali dibagikan oleh Maridha Deanova melalui sebuah video di unggahan Instagram pribadinya @denova_zaes. Dia membagikan kondisi mobil yang ringsek karena Mandala menabrak mobil box di depannya yang berhenti mendadak.

"Innalillahi wa inna illaihi roji'un..Qadarullah kami kecelakaan.. nabrak mobil box yang mengerem mendadak," ujar Maridha Deanova dikutip dari unggahan Instagram @@denova_zaes, Rabu (3/4/2024).

Deanova menjelaskan kronologi kejadian di mana Mandala dengan sigap langsung membanting stir dibalik kemudi ke arah kanan. Kesigapan itulah yang menurut Deanova menyebabkan kecelakaan tak terjadi terlalu parah sehingga seluruh penumpang selamat.

"Untungnya ayah @mandalaabadishoji sigap banting ke kanan sehingga gak semakin dalam nabraknya..Alhamdulillah kami semua selamat,kaca depan dan segitiga samping pecah," jelasnya.

Hanya saja mobil tampak ringsek dengan kaca di bagian depan pecah. Beruntung, pecahan kaca tak mengenai penumpang di dalam mobil

"Waktu kejadian aku mangku bantal Alhamdulillah pecahan kaca gak kena langsung. Kondisi mobil Alhamdulillah lumayan ringsek," ungkapnya.

Deanova bersyukur tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini dan semuanya dalam keadaan sehat. Namun, mereka harus membatalkan niat untuk mudik karena peristiwa ini.

"Alhamdulillah Alhamdulillah.. Allah masih beri umur dan kesehatan. Lebaran ini gak bisa pulang kampung dulu. Minta doanya yaaa semoga Allah mudahkan ujian kami," katanya.

Topik Menarik