6 Potret Jessica Mila saat Resepsi Adat Batak, Cantik Padukan Kebaya dan Kain Ulos

6 Potret Jessica Mila saat Resepsi Adat Batak, Cantik Padukan Kebaya dan Kain Ulos

Gaya Hidup | BuddyKu | Minggu, 7 Mei 2023 - 11:17
share

JESSICA Mila dan Yakub Hasibuan menggelar resepsi pernikahan mereka di Balai Samudera, Jakarta Utara pada Sabtu (6/5/2023).

Perayaan resepsi secara adat tersebut dilakukan usai keduanya melangsungkan pemberkatan secara khidmat di Gereja HKBP, Rawamangun, Jakarta Timur, pada Jumat (5/5/2023) kemarin.

Berikut potretnya yang telah dirangkum oleh Okezone , Minggu (7/5/2023).

1. Cantik menawan di resepsi pernikahan adat Batak

Jessica Mila

Usai tampil cantik saat pemberkatan kemarin, penampilan Jessica Mila saat resepsi pernikahan dengan adat Batak hari ini tak kalah mencuri perhatian.

Jessica Mila tampak cantik dalam balutan busana pengantin adat Batak Toba. Ia terlihat memadukan kebaya putih nan elegan yang dipenuhi dengan detail payet putih rancangan desainer Vera Anggraini.

2. Kebaya putih berpadu dengan kain ulos

Jessica Mila

Kebaya putih tersebut berpadu indah dengan kain ulos serta songket karya desainer Merdi Sihombing. Tak lupa, Jessica Mila juga tampak mengenakan Sortali (ikat kepala) yang menjadi ciri khas adat pengantin Batak Toba.

3. Kesan mewah

Jessica Mila

Sortali merah yang melingkari kepala Jessica Mila itu tampak memiliki detail aksesori berwarna gold sehingga memberikan kesan mewah. Warna dari Sortali tersebut juga tampak matching dengan pulasan lipstick yang dikenakan Jessica Mila.

4. Riasan wajah

Jessica Mila

Riasan wajah bernuansa bold dari make up artist ternama Marlene Hariman juga tampak membuat tampilan wajah Jessica Mila menjadi lebih tegas dan hidup.

5. Makin stunning dengan perhiasan

Jessica Mila

Penampilan Jessica Mila dalam resepsi pernikahannya hari ini juga makin stunning dengan adanya perhiasan yang ia kenakan. Yakni berupa kalung dan sepasang anting berwarna perak yang tampak matching dengan kebaya yang ia kenakan.

6. Potret bersama Yakub

Jessica Mila

Terakhir ada potret Jessica Mila tampak cantik dan menawan berdiri dengan tampilan full body. Sementara itu, Yakub Hasibuan tampak gagah dalam balutan jas dan celana berwarna coklat yang dipadukan dengan kain ulos bercorak geometris.

Yakub juga tampak gagah dengan mengenakan hiasan kepala menyerupai topi namun mempunyai ujung runcing ke atas, yang memiliki filosofi bahwa seorang pria adalah pemimpin bagi wanita.*

Topik Menarik